Follow Us

Ini Dia Wajah Para Pemeran Ada Apa Dengan Cinta? Dulu dan Sekarang

Alvin Bahar - Kamis, 28 April 2016 | 04:15
AADC
Alvin Bahar

AADC

Setelah 14 tahun, sekuel Ada Apa Dengan Cinta? akhirnya tayang! 14 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar. Pasti udah banyak hal yang terjadi di antara waktu-waktu itu, mungkin paras juga udah berubah. Penasaran nggak sama wajah para pemeran Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) dulu dan sekarang?

Yang jelas, para pemeran AADC yang dulunya remaja, kini udah nggak remaja lagi. Mungkin udah seumur sama om atau tante kita. Hihihi... Makanya, ceritanya disesuain deh sama usia para aktornya.

“Cerita ini memang bukan tentang mereka yang masih remaja lagi, sudah lebih dewasa kali ini, tapi kisahnya ini nggak berjarak karena dunianya dekat sekali dengan realita. Itu hasil sebuah kerja yang sangat bagus semuanya, mau itu aktornya, pengemasan cerita, semua punya niat yang baik yang kami buat se-real mungkin ke arah situ,” kata Mira Lesmana kepada HAI.

Sebelum nonton filmnya, mending lihat dulu yuk wajah para pemeran Ada Apa Dengan Cinta? dulu dan sekarang. Mungkin aja kalian ada yang mirip sama Rangga muda. Hehehe...

Source : Hai Online

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest