Follow Us

Sean Gelael Dapat Sepatu dan Tanda Tangan dari Penggemar

- Kamis, 14 April 2016 | 11:15
Sean Gelael 18
Hai Online

Sean Gelael 18

Biasanya penggemar atau fans akan meminta tanda tangan dari sang idolanya, namun kali ini tanda tangan dari penggemar dikumpulkan beserta kado untuk diterima sang idola. Inilah keunikan fans dari Sean Gelael!

Ya, pebalap muda Indonesia di ajang GP2, Muhammad Sean Gelael (19), mendapat kejutan dari para penggemarnya. Sean dihadiahi sepatu basket bercorak warna hitam yang ditutup rapi dalam bungkus kado dengan tanda tangan dari sejumlah penggemar.

Ditemui seusai acara peresmian Fanbase Sean Gelael Seansation Indonesia di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (10/4) lalu, Sean nggak menduga dengan antusias dari para penggemarnya.

"Saya nggak mengira bahwa ternyata saya punya fans sebanyak ini. Mereka sangat antusias datang dan memberi sambutan hangat. Bahkan, saya juga dihadiahi nasi tumpeng. Benar-benar kejutan," kata Sean dilansir dari KompasCetak yang musim ini akan mengikuti 11 seri GP2 dengan bendera tim Jagonya Ayam Campos Racing.

Dukungan dari penggemar, kata Sean, memiliki arti yang sangat besar bagi atlet yang menyukai musik hip hop tersebut. "Sekarang, saya sadar bahwa saya tidak membalap untuk diri sendiri, tetapi untuk fans dan untuk Indonesia," ungkap Sean.

Selama ini, Sean jarang bertemu langsung dengan penggemarnya. Selain latihan, anak tunggal dari Ricardo Gelael dan Sri Sudarini ini setiap harinya harus belajar untuk menyelesaikan kuliah di London, Inggris.

"Jadi, saya memang tidak pernah berkumpul dan berinteraksi langsung dengan fans yang jumlahnya banyak. Makanya saya sangat senang," aku Sean lagi.

Dia terharu saat diminta membaca beberapa lembar kertas yang diambil dari pohon harapan yang dibuat para penggemar. "Apa yang mereka tulis tentu sebuah doa dan harapan yang sangat positif. Mereka ingin melihat atlet Indonesia berjaya di panggung dunia. Semoga saya dan pebalap Indonesia lainnya bisa mewujudkan itu," ujar Sean.

Wah, congrats peresmian Seansationnya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest