Follow Us

Ini yang Bisa Lo Dapetin Di Hammersonic 2016 Hari Pertama

Salman Achmad - Kamis, 14 April 2016 | 07:54
Magnitude Hammersonic Convention 2016
Salman Achmad

Magnitude Hammersonic Convention 2016

Pagelaran Hammersonic 2016 akan digelar dalam hitungan hari. Acara ini akan digelar dua hari pada tanggal 16-17 April di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara. Sebelum memasuki festival akbarnya pada hari minggu, di hari sabtunya tepat di tanggal 16 April akan dibuka acara Magnitude Hammersonic metal Convention 2016 yang tidak dipungut biaya untuk masuknya alias gratis. Selain itu kalian bisa melihat band cadas lokal dan beberapa hal menarik lainya seperti talkshow dan ajang penganugerahan metal.

Magnitude Hammersonic metal Convention 2016 merupakan pembeda pagelaran Hammersonic di tahun 2016. Karena bakal ada talkshow dan expo dan hammersonnic metal award. Selain itu akan ada beberapa band metal tanah air yang akan menghibur di acara pemanasan sebelum menyambut pagelaran akbar Hammersonic 2016. Band-band tersebut seperti Noxa, Jasad, Edane, Koil, Revenge The Fate, Dead Vertical dan Divine dan lain-lain. Krisna J sadrach salah satu pengisi konfrensi pers Hammersonic 2016 menjelaskan tentang 10 kategori dan nominasinya. Mau tau apa saja kategori dan nominasinya? Cek aja di bawah ini.

1. Dangerous New Band

Pada kategori ini mencari band metal pendatang baru terbaik. Nominasinya adalah Poison Nova, Viscral, Paragochy, Fraud dan Humilation.

2. Breaktrough

Pada kategori ini mencari band yang memiliki prestasi dan berhasil menembus market metal. Nominasnya ada Revenge The Fate, Taring, Hellcrust, Billfold dan Parau.

3. Best live band

Pada kategori ini mencari band yang terbaik pada saat live. Nominasinya ada Taring, Mesin Tempur, Carnivored, Koil dan Deadsquad.

4.Soul of Steel awards

Pada kategori ini mencari band yang menjadi local hereos di kotanya masing-masing serta mempunyai visi dan misi besar dengan semangat baja dalam diri untuk gigih dan pantang menyerah dalam menembus kerasnya belantika permetalan yang ada di Indonesia. Nominasinya ada Fingerprint, Kapital, Rezume, Malmoved dan critical defacement

5. Album of the year

Pada kategori ini mencari album metal tebaik. Album terbaik tersebut terhitung sampai pagelaran Hammersonic ini digelar. Nominasinya ada Hellcrust, Dead Vertical, Revenge, Oracle, Social Black Yelling dan Trojan. Selanjutnya masih ada 5 penganugerahan lagi yang akan dilakukan oleh pihak Hammersonic akan tetapi belum ada nominasi yang dinyatakan pihak penyelenggara.

1 2

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest