Follow Us

Sydera Tak Masalah Disamakan Dengan Paramore

Salman Achmad - Selasa, 12 April 2016 | 10:17
Sydera
Salman Achmad

Sydera

Sydera sebuah band yang terlahir dari tanah industri, Bekasi menyatakan tidak ada masalah apabila ada salah seorang pendengar yang judge mereka seperti band yang dimotori Hayley Williams, Paramore. Bagi mereka disamkan dengan sesuatu yang bagus itu justru bagus.

“Sebenernya it's ok sih kita terima-terima aja tapi kita mengambil positifnya “oh kita di-judge seperti Paramore berarti bagus dong” karena Paramore is a good thing,” ujar vokalis cewek yang akrab disapa Ve.

Sydera terbentuk pada tahun 2013 yang berisikan Verisstie Anandita (vokal), Momo (drum), Tejet (gitar), dan Gifta (bass). Sydera yang mengusung genre Energetic Pop Rock juga tak mengelak bahwa mereka terinspirasi oleh Paramore dan satu band lokal yakni Kotak.

“Kita memainkan genre Energetic Pop Rock , warna pop rock kita dapat dari Kotak dan energeticnya dari Paramore jadi kita berada ditengah-tengah antara paramore dan kotak agar dapat diterima sama masyarakat,” imbuh Ve. ketika ditanya mereka memang fans sama Hayley Cs atau tidak sang pembetot bass, Gifta, menjawab iya. "Alhamdulilah memang fans sama Paramore,".

Sydera sendiri telah bersiap-siap untuk meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk lepaskan. Sydera juga telah menyiapkan konsep video klip dari single tersebut yang kemungkinan akan dikeluarkan di tahun ini. Semoga lancar-lancar aja ya Sydera.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest