Follow Us

Bangga! Cowok Ini Bisa Nonton Film Indonesia Yang Sama Hingga 10 Kali Di Bioskop

Rizki Ramadan - Jumat, 30 Maret 2018 | 07:51
bioskop
Hai Online

bioskop

HAI-online.com - Kalau cuma sekali atau dua kali nonton film yang sama di bioskop, ah udah biasa. Tapi kalau lebih dari dua kali, bahkan sampai sepuluh kali? Itu baru namanya luar biasa. Kayak cowok bernama Arya Afandi, nih!

“Gue bisa 5 kali nonton kayaknya, hehe. Ya, (nonton) emang udah jadi rutinitas juga sih di sela-sela sekolah. Kayak jadi satu kegiatan refreshing yang harus banget dilakukan buat manjain diri. Bosen pasti ada tapi gue lebih suka nonton film bioskop lebih dari 5 kali dibanding harus nonton sinetron sinetron di tv yang ga mendidik banget.” ujar siswa yang tercatat masih menduduki kelas 1 di SMK Negeri 5 Jakarta ini.

(BACA JUGA: Bukan Cuma Peter Parker, 5 Spider-Man ini Diperkirakan Akan Muncul Juga di 'Spiderman: Into the Spider-Verse')

Hebatnya lagi, film yang doi tonton bukanlah film-film superhero luar negeri yang emang udah pasti punya banyak pemuja. Sebaliknya, cowok berusia 16 tahun ini malahan lebih suka nonton film-film Indonesia.

“Nonton berkali-kali kenapa ya, hmm, gini, gue itu dukung banget perfilman Indonesia yang proses pembuatannya hasil otak anak negeri sendiri. Sekarang kan banyak orang yang nonton film luar negeri dibanding film buatan negerinya sendiri. Kalau kayak gitu terus, kapan perfilman Indonesia masuk ke kancah internasional? Makanya gue suka banget nonton satu film bisa tiga sampai lima kali.” cerocos remaja yang bahkan udah 10 kali nonton film Indonesia berjudul Magic Hour ini. Sadiiiiiissss!

Emang sih, kalau dipikir-pikir, kok mau ya, Arya ngabisin duitnya cuma buat nonton film? Eh, tapi jangan salah, yang namanya hobi itu emang kadang suka dijalanin tanpa ribet mikirin banyak-banyak. Pun Arya juga nggak kehabisan akal buat menambah duit jajan demi memenuhi hobinya itu.

“Sayang duit sih, bisa dibilang gitu. Tapi cara gue nabung itu, gue juga buka jasa editing foto dan video yang bisa nambah duit jajan gue. Gue juga harus belajar mandiri sih. Walaupun nggak seberapa, kan tapi cukup menguntungkan.” beber Arya yang biasanya nonton film yang sama dalam selang waktu satu hari ini.

Well, nggak cuma dapat duit tambahan aja, berkat kegiatan nonton film kayak gini pun, Arya malah sampai dihadiahi predikat Student of The Month, lho di sekolahnya. Kok bisa sih, Ya?

“Singkat cerita gue baru aja dapet award Student of The Month dari sekolah, katanya kemampuan gue ngelebihin siswa lain. Walaupun gue sering nonton film berkali-kali, waktu gue kebanyakan lebih ke film, tapi gue inget gue masih sekolah. Dan gue bisa nunjukin prestasi gue. Pulang sekolah gue manfaatin untuk nonton film. Malam harinya gue pasti belajar. Metode ini ya nyaman, nggak ganggu waktu gue, dan bisa jadi peluang buat refreshing. Simpel!” curhat cowok 16 tahun ini. Selain dapat award, konsistensi Arya nonton juga udah bisa bikin dia diajak ke luar kota sama production house sebuah film, lho. Katanya, buat promosiin filmnya bareng semua pemain. Wuih!

Nah, cowok yang emang hobi nonton dari usia 14 tahun ini pun nggak ketinggalan buat ngebeberin film apa aja yang dia pernah tonton lebih dari 2 kali. Lumayan, buat referensi nonton, nih!

“Film yang harus banget ditonton, menurut gue ada Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, gue nonton film ini terhitung 6 kali selama pemutaran. Pas buat motivasi hidup. Terus ada London Love Story, gue udah nonton 4 kali. Pas buat lo yang suka romance. Terus, Surga Yang Tak Dirindukan itu gue nonton 4 kali juga. Comic 8: Casino Kings Part 2, gue nonton 7 kali! Abdullah v Takeshi 5 kali, sama Wa’alaikumsalam Paris, gue tonton 3 kali!” pungkas Arya.

Anyway, selain Arya, masih banyak lagi lho orang-orang yang ngaku suka banget sama film bioskop sampai-sampai bisa nonton lebih dari dua kali, untuk satu judul yang sama. Kalau penasaran pengen tau alasan dan cerita seru dari mereka, langsung aja kebet HAI 15 yang terbit minggu ini. Sikat!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular