Follow Us

Ada Montase Video Rihanna di Black Girls Rock! Award 2016

- Selasa, 05 April 2016 | 04:45
Rihanna Terima Black Girls Rock! Award 2016
Hai Online

Rihanna Terima Black Girls Rock! Award 2016

Rihanna menerima penghargaan dalam acara Black Girls Rock! Award 2016 yang diselenggarakan di New Jersey Performing Arts Center (1/4) lalu. Pelantun Diamonds itu menyabet kategori Rocks Star Award.

Dilansir dari Billboard, saat akan menerima piala kemenangannya dalam layar muncul video yang memperlihatkan montase (potongan gambar) kehidupan Rihanna, termasuk interaksinya dengan sang nenek yang belum lama meninggal, Gran Dolly.

Melangkah ke atas panggung itu, Rihanna terharu dalam momen tersebut. "Ini adalah momen penting dalam karir saya dimana saya harus dirayakan karena saya hitam," kata Rihanna bagaimana ia memaknai kecintaan terhadap dirinya.

Ia menambahkan, "Role model bukanlah sebutan yang tepa untuk saya, tapi saya pikir malam ini jadi sangat penting sehingga saya tahu saya harus bisa menginspirasi perempuan muda untuk menjadi diri mereka sendiri dan berjuang untuk itu,” ucapnya.

Dalam 10 tahun terakhir, memang pendiri acara Black Girls Rock! DJ Beverly Bond mempunyai misi untuk membuat generasi berikutnya, terutama para perempuan muda non kulit putih menjadi pemimpin agen perubahan dan membuat mereka tersorot baik di media.

Acara penghargaan ini menjadikan para perempuan kulit hitam percaya diri bahwa mereka bisa dan tidak perlu dibeda-bedakan lagi atau harus menjadi orang lain!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest