Follow Us

Film Modus Anomali Jadi Ritual Kalo di Inggris

- Rabu, 30 Maret 2016 | 10:15
Film Modus Anomali Jadi Ritual Kalo di Inggris
Hai Online

Film Modus Anomali Jadi Ritual Kalo di Inggris

Film horror-thriller karya sutradara Joko Anwar, Modus Anomali (2012) masih menyita perhatian dunia. Selain pernah meraih Bucheon Award, film yang dibintangi Rio Dewanto ini akan merilis versi DVD-nya untuk warga Inggris.

“Ritual (Modus Anomali) DVD coming to UK,” tulis Joko Anwar di akun Facebooknya, tepat di hari film nasional, Rabu (30/3).

Sebagaimana dilansir dari situs horrornewsnetwork, kabar tersebut benar adanya. Label horor Asia Teror Cotta yang akan merilis judul film Modus Anomali menjadi RITUAL dalam bentuk DVD pada 16 Mei mendatang.

Mendapat kabar ini, mungkin sebagian bertanya-tanya kenapa judul versi DVD Inggris nanti menjadi Ritual? “Penasaran alasan kenapa dipilih "Ritual" sebagai judul lainnya apa?” kata Adolf yang komen di postingan Joko Anwar.

Sejauh ini, belum ada penjelasan yang memuskan tentang mengapa judul asli Modus Anomali menjadi ritual, kecuali memang jika sudah menonton film berdurasi 87 menit ini, kita akan menyaksikan beberapa ritual aneh dari sosok pria yang kebingungan di tengah hutan. Setelah bangun dari lubang kuburan yang digalinya sendiri, John Evans (Rio Dewanto) nama pria itu tampak panik dan terus mencari jawaban atas kebingungannya sendiri.

Setelah sempat berlindung di sebuah pondok terpencil, ia menemukan sebuah rekaman video yang mengerikan yang memicu ingatannya kembali ke masa liburan keluarga, namun bukannya membantu, video itu justu menambah buntu pikirannya. Mencari kebenaran itu, dia semakin kebingungan dan putus asa. Penonton pun bakal dibuat bingung dna merasakan ketakutan yang sama. Ini modus anomaly.

Selain Rio Dewanto, ada juga peran dari Hannah Al Rashid, Izzi Isman, Aridh Tritama, Sadha Triyudha, Jose Gamo, Marsha Timothy dan Surya Saputra. Film ini emang menegangkan dan bikin capek, tapi mikir di akhir.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest