Follow Us

Remaja Ini Menang Kuis yang Hadiahnya Sekamar Bareng Bintang Dewasa

- Rabu, 30 Maret 2016 | 08:00
Remaja Ini Menang Kuis yang Hadiahnya Sekamar Bareng Bintang Dewasa
Hai Online

Remaja Ini Menang Kuis yang Hadiahnya Sekamar Bareng Bintang Dewasa

Seorang remaja 16 tahun bernama Ruslan Schedrin, nggak pernah menyangka jika kuis online yang diikutinya benar-benar memberikan hadiah yang sungguh di luar kebiasaan, yaitu menginap satu kamar dengan Ekaterina Makarova, bintang film dewasa Rusia. Nggak tanggungptanggung, hadiah yang ditermanya itu bukan untuk semalam teta[I sebulan suntuk. Waduh, lemes nih! #eh

Ya, hadiah menginap satu bulan penuh di Hotel Moskow itu dimenangkan Ruslan lantaran berhasil menjadi pemenang tunggal dalam kuis online yang diikuti lebih dari 100 ribu orang. Sebagai anak Abg, tentu saja Ruslan punya banyak rasa penasaran sehingga dia mengiyakan hadiah tersebut dan ikhlas untuk mengenal cewek ‘hadiah' lebih jauh lagi. Haduh!

“Saya sangat senang membayangkan tidur malamnya nanti akan selalu ditemani cewek seksi disampingnya saya,” katanya.

Ruslan mengaku, selama ini dia belum pernah merasakan pacaran dengan yang namanya perempuan sama sekali. Dengan cowok mungkin iya, eh nggak ding!

Ini lomba yang diikuti Ruslan!

Yang jelas, kepada Dailymail.co.uk, Ruslan mengaku nggak sabar untuk menanti hari-hari seru untuk pertama kali dalam hidupnya itu. cek komentar orangtua dan bintang dewasanya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest