Follow Us

Kelompok Penerbang Roket Feat Haikal Azizi Membawakan Lagu Haai

Salman Achmad - Senin, 28 Maret 2016 | 13:03
pok Penerbang Roket dan Haikal Azizi Vokalis dari Sigmun Setelah Manggung
Salman Achmad

pok Penerbang Roket dan Haikal Azizi Vokalis dari Sigmun Setelah Manggung

Penampilan Kelompok Penerbang Roket di Bandung minggu lalu sangat emosional. Acara yang bertajuk Since Tomorrow digelar di Maja House, Lembang pada sabtu malam (26/3) menghasilkan suatu pemandangan menarik ketika vokalis Sigmun, Haikal Azizi, berduet dengan trio rock 70an membawakan lagu Haai dari Panbers.

Lagu yang terdapat di album tribute to Panbers memang jarang sekali dibawakan oleh KPR. Dan secara mengejutkan ketika seorang vokalis Stonner Rock, Haikal di ajak naik ke atas panggung. Penonton di Maja House bersorak meneriaki Haikal, yang acap kali dicap menyanyikan sebuah lagu seperti seorang muadzin yang adzan.

Dengan nada melengking yang menjadi ciri khas suaranya, Performa Haikal dalam menyanyikan lagu Haai sangatlah pas. Penjagaan performa dari Haikal setelah Sigmun menggelar konser di Jakarta sehari sebelum acara Since Tomorrow, Sigmun langsung melanjutkan dengan bermain di Bandung dengan KPR. Kestabilan tesebut membuat HAI terkagum dengan Haikal. Moment tersebut diabadikan langsung oleh Robby Wahyudi Onggo lewat akun youtubenya. Robby sendiri adalah pengurus dari Orange Cliff Records.

Lagu yang memiliki lirik "I like Beatles’ songs, I love Rolling Stones, I love Led Zeppelin, But, it’s the Panbers I (really) love, I am in the high,I am in the blind…" merupakan lagu yang fenomenal. Karena Panbers sebagai pencipta lagu tersebut sedang mengalami euforia kebebasan, peralihan dari orde lama ke orde baru. Bahkan di era tersebut, pujian dateng nggak hanya dari dalam negeri. Musisi asing, The (Noise) International Conspiracy, asal Swedia juga memberi pujian khusus kepada Panbers.

Selain penampilan KPR, dua band Bandung yakni Sigmun dan Fox and The Thievies tampil memukau. Keseluruhan acara berlangsung seru. Crowd di Bandung pun disenangi oleh Coki dan Viky yang berujar kepada Hai. "Gila ye tadi penontonya gokil banget, gua ga nyangka bakal kaya gitu," Ujar penggebuk Drum tersebut. "Gua sih bakal menjadikan ini sebagai salah satu gigs terfavorit gua, karena crowdnya gila," Ujar coki sang Vokalis sekaligus Bassis.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest