Follow Us

London Has Fallen: Teror Itu Masih Berlanjut!

- Kamis, 10 Maret 2016 | 07:00
London Has Fallen Teror Itu Masih Berlanj
Hai Online

London Has Fallen Teror Itu Masih Berlanj

Dilihat dari judulnya, udah ketebak dong kalau film garapan Babak Najafi ini merupakan lanjutan dari Olympus Has Fallen (2013)? Yap! Dan sebagai sekuel, inti ceritanya sendiri pun masih soal teror terhadap presiden AS yang dikisahkan lolos dan selamat di film sebelumnya. London Has Fallen: Teror Itu Masih Berlanjut!

Soal pemain, kita bakal ketemu lagi sama Gerard Butler, Morgan Freeman, Aaron Eckhart, Angela Bassett, dan Radha Mitchell. Lagi-lagi menonton film ini kita dibikin tahan napas.

Kalau di beberapa edisi sebelumnya HAI pernah bahas beberapa film bencana yang bikin kita dag dig dug waktu nonton, kayak The Finest Hours atau The 5th Wave, maka sekarang kita bakal dihadapkan lagi sama nuansa tegang yang sama. Tapi, ketegangan kali ini bukan karena bencana, melainkan karena serangan teroris yang amat tibatiba. Alkisah, Perdana Menteri Inggris meninggal karena hal yang cukup misterius dan acara pemakamannya menjadi sebuah agenda wajib yang harus dihadiri oleh para pemimpin negara-negara dunia Barat. Pemakaman yang seharusnya jadi acara paling aman karena telah dijaga ketat, lantas berubah menjadi pusat serangan teror yang mengincar nyawa para pemimpin negara yang paling kuat di dunia, termasuk presiden AS, Benjamin Asher (Aaron Eckhart). Aksi teror mencuat bak bencana yang nggak bisa ditebak. Aksi tembak, pengeboman, sampai serangan yang bikin runtuh berbagai bangunan di London dilakukan oleh para teroris. Harapan akhirnya buat selamat dan mengamankan keadaan hanya tersisa pada pundak sang presiden Asher, agen pengawal pribadi kepresidenan, sekaligus sahabat dari sang Presiden, Mike Banning (Gerard Butler), wakil presiden Allan Trumbull (Morgan Freeman), dan seorang agen rahasia MI6 Inggris (Charlotte Riley).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest