Follow Us

Rekening untuk Dukung Rio!

- Selasa, 08 Maret 2016 | 10:30
Rekening untuk Dukung Rio!
Hai Online

Rekening untuk Dukung Rio!

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membuka rekening tabungan untuk menggalang dana bagi pebalap F1 pertama Indonesia, Rio Haryanto. Pembukaan rekening untuk dukung Rio ini menjadi pertanda bahwa wacana pemotongan gaji pegawai negeri sipil di Kemenpora batal. Sebelumnya juga, pemerintah melalui Kemenpora berusaha untuk membuat “Kotak Amal” sebagai bentuk donasi untuk Rio, namun rencana itu digantikan dengan membuat akun rekening bagi Rio.

"Saya tahu gaji PNS Kemenpora ini sedikit. Kalau dipotong 100 persen, 50 persen atau 30 persen, pasti akan nangis. Tapi, saya yakin bahwa Kemenpora harus memberikan contoh karena itu kita kumpulkan dana secara sukarela, berapa pun," ucap Menpora Imam Nahrawi, saat meresmikan rekening "Solidaritas Merah Putih untuk Rio Haryanto", Senin (7/3) kemarin.

Rio membutuhkan dana sebesar 15 juta euro (atau hampir Rp 225 milliar) agar bisa tampil bersama tim Manor selama semusim itu. Pertamina sebagai sponsor utama Rio sudah menyiapkan dana sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 75 miliar. Dengan begitu, Rio masih membutuhkan 10 juta euro atau sekitar Rp 150 miliar.

Nah, buat kamu yang beneran bangga sama Rio Haryanto, sudah saatnya untuk membuktikan dukungan kamu secara nyata karena Kemenpora sudah resmi membuat rekening untuk Rio.

Rekening atas nama Rio Haryanto itu dibuka di Bank Mandiri, dengan nomor rekening 1220000882012. Rekening itu dikelola sepenuhnya oleh manajemen Rio.

Terkumpul Berapa Hayo?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest