Follow Us

GAC: LDR Nggak Harus Sedih

- Senin, 07 Maret 2016 | 04:00
GAC: LDR Nggak Harus Sedih
Hai Online

GAC: LDR Nggak Harus Sedih

Gamaliel, Audrey dan Cantika (GAC) menunjukkan perjalanan musik mereka di panggungJava Jazz Festival 2016. Deretan lagu yang mereka bawakan menceritakan banyak kisah cinta termasuk pacaran jarak jauh alias LDR.

“Padahal LDR enggak harus sedih, jadi mesti jauh tapi hubungan kalian bisa melampaui itu jarak itu. Sebenarnya ada dua hal yang mendasar yaitu rasa percaya dan Cinta,” kata Cantika sebelum menyanyikan lagu “Never Leave You”.

Vocal grup GAC memang baru kali pertama itu mendapat slot sendiri di panggung BNI Java Jazz Festival 2016. Mereka mengaku sangat bersemangat mempersembahka penampilan dan berbag perjalanan musik mereka ang tertuang dalam album dan banyank lagu pada Minggu (6/3) kemarin.

Performance pertama di panggung sendiri. Tanggung jawabnya besar, (Kita) ingin berikan yang terbaiklah pokoknya,” ujar Gamaliel sebelum naik panggung.

Ketika para penggemar dan penonton GAC sudah memadati arena Java Jazz Coffee Stage. Tidak lama, mereka membuka penampilan dengan lagu "Untuk Indonesia".

“Selamat datang di perjalanan musik kami. GAC,” teriak Audrey.

Berturut-turut, GAC membawakan lagu bernuansa cinta yang mengajak pendengarnya tetap positif dan semangat menjalani hidup. Seperti di lagu "Never Leave You" yang bercerita tentang pasangan yang terpisahkan oleh jarak.

“Never Leave You itu ceritanya tentang LDR (long distance relationship). Memang kalau dimabuk cinta itu kayak enggak mau jauh gitu, enggak mau terpisah, orang gambarin LDR sedih karena galau,” kata Cantika lagi.

Mereka juga membawakan lagu "Cinta" dan mengkover beberapa lagu seperti Mirror, Pay Phone, Telephone, bahkan Roar dan Perfect. Selanjunya lagu beat up "Stronger" dan "Ingin Putus Saja"bikin penonton pegen goyang. Bahkan sampai dengan lagu "Bahagia", GAC bikin penonton pulang dengan semangat.

sumber: Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest