Follow Us

Ini Pendapat 5SOS tentang Pee Wee Gaskins

- Minggu, 06 Maret 2016 | 13:47
5SOS
Hai Online

5SOS

Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Pee Wee Gaskins sukses menjadi satu-satunya band “local heroes” pop punk yang menjadi opening act dalam konser tunggal 5 Seconds of Summer di Indonesia. Dalam kesempatan langka tersebut, sudah pasti kedua band yang sama-sama bernaung di bawah naungan Universal Music itu ingin memberikan penampilan terbaik mereka.

Nah, beruntung HAI mendapat kesempatan eksklusif untuk melakukan sesi interview langsung bersama 5 Seconds Of Summer, sesaat sebelum knoser mereka dimulai. Salah topik seru yang HAI tanyakan dan membuat HAI penasaran, apakah 5SOS sudah pernah mendengar musik Pee Wee Gaskins?

“Oh, ya, tentu saja kami pernah mendengar nama mereka. Tapi, sejujurnya kami belum mendengar musik mereka,” kata Michael Clifford antusias.

“Bagaimana menurut kamu, apakah musik mereka bagus? Bagaimana aksi panggung mereka? ternyata Luke Hemmings kepo ke HAI.

“Ya, tentu saja, mereka adalah salah satu band pop punk yang berpengaruh di Indonesia. Kalian bisa langsung membuktikannya ketika mereka tampil nanti,” jawab HAI.

“Nah, benerkan? Saya sudah yakin, kami nggak akan pernah salah memilih band sebagai opening act. Saya kan coba menyaksikan mereka nanti,” kata Michael.

“Wow, mereka pasti akan tampil fantastis!” tambah Luke.

Ketika Pee Wee Gaskins tampil, ternyata Michael benar-benar datang ke samping panggung, dan menyaksikan Dochi cs. tampil. Melihat kesempatan itu, HAI yang juga berada di sisi panggung langsung kembali ngajak Michael ngobrol.

“Nah, bagaimana pendapat lo tentang mereka?” tanya HAI.

Well, seperti yang tadi lo bilang, ternyata mereka memang keren. Ini kesempatan pertama gue mendengar mereka tampil live, dan mereka luar biasa,” jawab Michael sambil tersenyum.

Entah karena nggak bisa mendengar secara jelas dari samping panggung atau nggak, Michael sama sekali nggak berkomentar tentang sound Pee Wee Gaskins yang kurang maksimal malam itu, Begitu HAI ingin ajak ngobrol lebih lanjut, sang body guard yang bertubuh layaknya raksasa, mencoba menghalangin HAI dari Michael.

“Oke, coba saja tanya ke manajemen kami soal kemungkinan kita bisa nongkrong bareng mereka (Pee Wee Gaksins) juga,” kata Michael, ketika HAI tanya perihal kemungkinan buat nongkrong bareng setelah konser selesai. Sayangnya, agenda nongkroing bareng itu nggak bisa terealisasikan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest