Follow Us

Nggak Mustahil Mengunjungi 14 Tempat dengan Sensasi Piala Oscar!

- Rabu, 24 Februari 2016 | 09:30
Nggak Mustahil Mengunjungi 14 Tempat dengan Sensasi Piala Oscar!
Hai Online

Nggak Mustahil Mengunjungi 14 Tempat dengan Sensasi Piala Oscar!

Mau merasakan sensasi film-film terbaik di Academy Awards 2016? Nggak mustahil lho, kita bisa mengunjungi 14 tempat yang seru dan punya sensasi Piala Oscar. Semua tempat ini nyata dan berhubungan langsung dengan lokasi film yang masuk Academy Awards tahun ini.

Laskar Pelangi adalah salah satu film Indonesia yang punya cerita bagus dan lokasi syutingnya jauh lebih bagus. Nggak heran setelah menyaksikan filmya, orang-orang mulai datang dan pergi ke Belitong, tempat dimana Laskar Pelangi tumbuh. Sebagian datang untuk menapak tilas sekolah Ikal, peninggalan pabrik Timah, bahkan mengejar pelangi di pantai Belitong dengan batu-batu yang besar. Sebagian lagi sudah sadar, bahwa lokasi itu benar-benar ada di Indonesia dan layak untuk dijadikan lokasi wisata yang banyak orang-orang inginkan.

Sejumlah film yang masuk dalam nominasi Academy Awards ke-88 (Baca: Hey, Nomor Mobil Balap F1 Rio adalah 88 Lho!) ternyata juga punya lokasi pengambilan gambar dengan lanskap yang indah. Tempat-tempat ini, kadang menginspirasi orang untuk merencanakan perjalanan ke sana. Meski cuma mengunjunginya tempatnya saja, orang-orang sudah bisa merasakan keseruannya dan apalagi setelah masuk nominasi menjadi kadidat calon penerima Oscar.

Merasakan sensasi film-film terbaik di Academy Awards 2016? Ternyata nggak mustahil lho, kita bisa mengunjungi 14 tempat yang seru dan punya sensasi Piala Oscar. Semua tempat ini nyata dan berhubungan langsung dengan lokasi film yang masuk Academy Awards tahun ini.

Ada banyak pilihan lokasi yang ditawarkan untuk para wisatawan bisa mengunjunginya. Mulai dari Amerika Utara, Eropa sampai Selandia yang semuanya dalam rangka untuk menyenangkan turis merasakantempat dengan sensasi piala Oscar. Baca: Daftar Lengkap Nominasi Academy Award 2016!

Yuk, ikutin daftar 14 tempat wisata dengan sensasi piala Oscar tahun ini menurut Expedia.com. Klik untuk mengetahui lebih lanjut…!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest