Follow Us

Apakah Leonardo DiCaprio Bakal Raih Oscar? Ini Dia Prediksi Pemenang Oscar 2016!

Alvin Bahar - Senin, 25 Januari 2016 | 04:30
The Revenant
Alvin Bahar

The Revenant

Malam puncak penghargaan ajang Academy Awards 2016 akan digelar pada 28 Februari 2016 mendatang di Dolby Theater, Hollywood, California, AS. Sebelum sampai pada puncak acara "sakral" tersebut, yuk intip beberapa prediksi pemenang Oscar 2016 di bawah ini!

Baca Juga

Titanic Jadi Kebanggaan Tersendiri Untuk Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio Belum Berani Jadi Sutradara

"Let It Go" Kalahkan "Ordinary Love" Milik U2 di Oscar 2014

source: Kompas.com
Best Motion Picture: The Revenant

Di urutan pertama ada rumah produksi The Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang menyukai film-film berkualitas dan berbiaya besar mengenai orang-orang dalam dunia nyata. The Revenant arahan sutradara pemenang Oscar, Alejandro Inarritu dan sinematografer Emmanuel Lubezki sebagian dibuat berdasarkan kisah nyata.

Film itu mengangkat tentang hubungan keluarga dan kegigihan manusia. Tetapi film itu menghadapi persaingan berat.

Spotlight adalah film yang menggugah pemikiran dengan dialog kuat, para pemeran terkenal, sutradara berbakat Tom McCarthy dan penulis skenario Josh Singer.

Film itu dengan perlahan-lahan menceritakan bagaimana Spotlight, tim investigasi dari surat kabar Boston Globe, mengungkap skandal pelecehan anak besar-besaran dalam Keuskupan Katolik Boston dan skala yang lebih luas.

Seperti film 1976 All the President’s Men, Spotlight juga menyoroti bagaimana kekuatan kebebasan pers berperan besar dalam mengungkap korupsi pada tingkat tertinggi.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest