Follow Us

3 Fakta Dalam Konser 5 Seconds Of Summer di Indonesia

- Kamis, 11 Februari 2016 | 13:02
Konser 5 SOS Indonesia
Hai Online

Konser 5 SOS Indonesia

Kuartet pop punk asal Australia ini akan menggelar konser di Indonesia, pada Sabtu (5/3) nanti, di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan. Band yang diperkuat oleh Luke Hemmings (vokal/gitar), Michael Clifford (gitar/vokal), Calum Hood (bas/vokal), dan Ashton Irwin (drum/vokal) ini emang lagi sibuk menggelar tur dunia untuk mempromosikan album anyar mereka yang berjudul Sounds Good Feels Good.

Walaupun kehadiran mereka sebagai unit pop punk sempat mengundang perdebatan, tiap konser yang mereka gelar selalu sukses dipenuhi penonton. Makanya, nggak mengherankan kalau mereka bakal ditarik juga untuk menggelar konser di negara kita.

Nah, di hari Kamis, (11/2) ini, sebagai promotor konser dari band yang sering disebut 5 SOS ini, Live Nation Indonesia akhirnya menggelar press conference di SCTV Tower. Ada 3 fakta menarik yang terungkap dari acara hari ini. Berikut, 3 fakta tentang konser 5 Seconds OF Summer.

  1. Kerja Sama Dua Promotor

Selain dikerjakan oleh Live Nation Indonesia, ada satu promotor lagi yang berperan untuk memeriahkan konser 5 SOS nanti, mereka adalah tim dari 7 Kings Entertainment.

“Kami sangat antusias untuk mengumukan tiga hal besar kepada para penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia. Pertama, Live Nation Indonesia bekerja sama dengan 7 Kings Entertainment sebagai co-promotor partner, kedua, band pembuka untuk konser 5 Seconds of Summer dan hal terakhir adalah kami membuat kategori tiket baru. Tiga hal ini membuat kami semakin bersemangat untuk menghadirkan mereka dan menyuguhkan pertunjukan live pertama kalinya di Indonesia,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Pee Wee Gaskins Opening 5SOS
  1. Kehadiran Pee Wee Gaskins

Sama-sama beraliran pop punk dan mempunyai semangat jiwa muda dalam musik yang mereka mainkan. Dua hal tersebut bisa jadi benang merah dipilihnya Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka konser 5 SOS.

“Dua-duanya sama-sama band muda, kebetulan Pee Wee Gaskins ini baru aja sign dengan Universal. Kemarin, Pee Wee Gaskins juga baru merilis single baru mereka yang berjudul Kertas dan Pena, yang akan mereka tampilkan untuk pertama kalinya di sini,” ujar Peter Hendarmin, dari Pihak Universal Music Indonesia.

  1. Penjualan Kategori Tiket Baru
Ada satu informasi menarik lagi jelang gelaran konser 5 SOS awal Maret nanti, yaitu berkaitan dengan hadirnya kategori tiket baru. Kimberley juga menambahkan bahwa banyaknya permintaan dari para penggemar di Indonesia, Live Nation Indonesia dan 7Kings Entertainment akhirnya bersedia menyediakan tiket kategori festival yang akan dijual dengan harga kisaran Rp. 600,000.

“Kami mendengarkan dan kemudian mewujudkan permintaan dari para penggemar 5SOS di Indonesia. Dengan adanya kategori tiket baru, kami harap akan semakin membuat para penggemar 5SOS antusias untuk menyaksikan konser yang bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’,” ujar Aldo Menayang dari 7Kings Entertainment.

Penjualan tiket di Indonesia akan dibuka untuk para penggemarnya mulai hari Sabtu, tanggal 13 Februari 2016, pukul 12 siang yang tersedia di website resmi: www.jakarta5sos.com.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest