Follow Us

Wawancara Ekslusif HAI dengan Stars: Kami Akan Bawa Baju Bagus ke Indonesia!

Alvin Bahar - Rabu, 10 Februari 2016 | 06:30
Stars
Alvin Bahar

Stars

Setelah 15 tahun berkelana di dunia musik, Stars akhirnya akan hadir di Indonesia untuk menggelar konser perdananya. Konser band dari Kanada ini akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2016 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Lot 11 A Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190.

Sebelum mereka menghibur fansnya, HAI dapat kesempatan buat one-on-one interview dengan Patrick McGee, sang drummer, lewat email. Berikut wawancara ekslusif HAI dengan Stars:

Kalian selalu berbicara terang-terangan tentang cinta dalam lagu. Kalian nggak takut bikin lagu yang emosional. Apakah menurut kalian band zaman sekarang banyak yang lebih apatis dan merasa terlalu keren buat nulis lagu cinta?

Menurut saya saat ini band yang menulis lagu cinta nggak langka kok. Semua musik itu emosional menurut saya. Saya bahkan nggak tau band mana yang nggak menulis lagu cinta, bahkan saat ini banyak yang melakukannya lebih keren dari kami.

Apakah kalian ingin album baru terdengar berbeda atau nggak masalah kalau terdengar mirip dengan karya sebelumnya?

Kami selalu ingin album baru kami terdengar berbeda, tetapi sebenarnya kami tidak peduli dengan apa yang kita lakukan karena semua selalu keluar menjadi Stars.

Setiap album Stars merangkum tema tertentu. Apakah akan ada tema tertentu pada album berikutnya?

Mungkin. Tapi saat ini kamu belum tahu.

Banyak personel band di Indonesia yang punya pekerjaan lain - bahkan pekerjaan tetap - di luar ngeband. Apakah kalian pernah mengalami hal ini?

Kami semua punya pekerjaan tetap dari waktu ke waktu. Tapi sekarang, Stars lebih sering jadi pekerjaan kami. Kami sangat beruntung pekerjaan kami adalah hal yang kami sukai dan kami nggak akan berhenti.

Apa pendapat kamu soal Set Yourself On Fire?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest