Follow Us

Ini Dia Cara Pesan Go-Jek Via LINE

- Kamis, 04 Februari 2016 | 03:45
Gojek Transportasi Gratis
Hai Online

Gojek Transportasi Gratis

Kemudahan teknologi membantu kita untuk menjalankan segudang aktivitas. Kemacetan, antrian panjang, sekarang nggak lagi menggangu kita karena banyak layanan ojek aplikasi yang mampu membantu kita mulai dari mengantarkan kita ke tempat tujuan, mengantar barang, sampai membeli makanan. Tentu kita sudah kenal beberapa layanan tersebut termasuk Go-Jek yang bisa dibilang menjadi pionir layanan ojek aplikasi.

Nah, baru-baru ini, Go-Jek kembali membuat terobosan dengan melakukan kerja sama, kali ini dengan LINE penyedia jasa layanan aplikasi berbalas pesan. Kerjasama itu diresmikan pada hari Rabu (3/2). Peresmian kerjasamanya sendiri dilakukan di Exodus, Jakarta.

"LINE sangat senang dapat berkolaborasi dengan GO-JEK, sebuah merk yang sangat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia sebagai penyedia layanan yang nyaman di tengah kemacetan kota besar seperti Jakarta," kata Brian Lee, Direktur Senior Komunikasi Global LINE Corporation.

GO-JEK kerja sama dengan LINE
"Kini seluruh pengguna GO-JEK yang memiliki aplikasi LINE bisa memesan langsung layanan GO-JEK dari aplikasi LINE. Kolaborasi ini juga merupakan bukti komitmen GO-JEK dan LINE sebagai perusahaan teknologi untuk terus menembus batasan-batasan inovasi," tambah Nadiem Makarim, CEO GO-JEK.

Nah, hasil kolaborasi ini tentu aja menghasilkan keuntungan kita sebagai pengguna layanan GO-JEK dan LINE. Apakah keuntungan itu? Jadi, kita bisa mendapatkan 'free riders' bagi yang memesan GO-JEK pertama kali via LINE. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan masker spesial dengan gambar karakter LINE yang pastinya bisa banget jadi collectible items.

Tertarik buat merasakan sensasi GO-JEK via LINE? Gampang, kok, caranya. Catet, nih!

1. Kita tinggal search ID Line @gojekindonesia, tambahkan akun ini sebagai teman.

2. Setelah membuka ruang chat, tinggal tekan "Tap to Register" agar diarahkan ke halaman registrasi selanjutnya.

3. Setelah itu, kita bisa segera memesan layanan ojek online dengan memilih "Order".

4. Tap gambar, biar kita bisa lihat Driver Go-Jek yang bakal anterin kita.

5. Langsung, berangkat, deh!

GO-JEK kerja sama dengan LINE
Pemesanan GO-JEK melalui LINE sudah bisa digunakan di semua kota yang telah memiliki layanan GO-JEK pastinya, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Medan, dan Balikpapan.

Nah, tunggu apalagi, buruan add Official Account GO-JEK di LINE sekarang!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest