Follow Us

Wow, Marquez dan Pedrosa Bakal Rayakan Valentine di Indonesia

- Rabu, 03 Februari 2016 | 03:08
Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia
Hai Online

Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang nggak cuma jadi hari yang spesial buat teman-teman yang berpacaran, tapi juga buat para pecinta MotoGP di Indonesia. Soalnya, dua jagoan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa bakal kembali ke Indonesia pada Minggu (14/2), di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM). Kedatangan pemilik nomor 93 dan 26 ini ditujukan sebgai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,”ujar A. Indraputra.

Nggak cuma melakukan Meet and Greet dengan para penggemarnya, nyatanya kedatangan Marquez dan Pedrosa, juga akan dimanfaatkan AHM untuk memberikan beragam hiburan seru. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dnegan penawaran khusus selama acara berlangsung, aksi menantang dari komunitas BMX dan skateboard, sampai penampilan dari Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Sore, dan High Moon.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Rencananya, dalam acara tersebut akan Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Wah, kita tunggu aja, ya!

Baca Juga

Fernando Alonso Jajal Motornya Marc Marquez di Motegi

Marquez dan Pedrosa Dukung Pebalap Indonesia Tampil di MotoGP

Wah, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Mulai Ditinggalkan Sponsor dari Italia

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest