Follow Us

71% Pembaca HAI Yakin Valentino Rossi Juara Dunia MotoGP 2015

Alvin Bahar - Rabu, 04 November 2015 | 04:00
Kenapa Rossi dihukum start paling belakang di MotoGP Valencia?
Alvin Bahar

Kenapa Rossi dihukum start paling belakang di MotoGP Valencia?

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan datang ke Valencia untuk menjalani seri terakhir MotoGP 2015, awal November, dengan bekal keunggulan tujuh poin atas pesaing utamanya, Jorge Lorenzo. Valentino Rossi memang masih bisa jadi juara dunia MotoGP 2015, walaupun bakalan sulit banget.

Soalnya, keunggulan itu sedikit terasa hambar karena Rossi akan start dari posisi paling belakang di grid, menyusul pelanggaran yang dia lakukan terhadap Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10).

Tapi, pembaca HAI yakin aja tuh The Doctor bakalan tetep juara dunia MotoGP 2015. Sebanyak 71% pembaca HAI yakin Valentino Rossi juara dunia MotoGP 2015, dari hasil polling HAI di Twitter.

Yoi, kayaknya Rossi kesayangan pembaca HAI nih. HAI juga sering dapet pesan dukungan buat Rossi di media sosial. Walau ada juga yang nggak ngedukung si pemilik nomor 46 itu.

Apakah Valentino Rossi bisa jadi juara dunia MotoGP 2015 seperti mayoritas pembaca HAI bilang? Kita nantikan saja GP Valencia!

Baca Juga

Meme Lucu Rossi VS Marquez di Sepang

Valentino Rossi Tetap Ikut GP Valencia

Kenapa Rossi Dihukum Start Paling Belakang di MotoGP Valencia?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest