Follow Us

Pesta 9 Tahun Suicide Anthem Digelar di Bogor

- Senin, 01 Februari 2016 | 04:01
Suicide Anthem Gelar Showcase di Bogor
Hai Online

Suicide Anthem Gelar Showcase di Bogor

Sekarang ini, makin banyak clothing line bermunculan, tapi nggak banyak yang mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Salah satunya yang mampu bertahan hingga sekarang adalah Suicide Anthem. Memasuki tahun ke-9 mereka, sebuah event seru bakal digelar, Sabtu (29/1) besok.

Mengusung tema Fantastic 9, acara ini akan menampilkan band-band “berbahaya”, diantaranya adalah Billfold (Bandung), Final Attack (Jakarta), Terapi Urine (Bogor), Topi Jerami (Bogor), Take One step (Bogor), Everything Falls Away (Bekasi), Summerlane (Jakarta) dan Last Goal Party (Jakarta).

Bukan tanpa alasan jika acara ini diberi Fantastich 9th dan diselenggarakan di Bogor. Soalnya, mereka baru aja mengembangkan bisnisnya ke kota hujan. Tujuan dari Ekspansi bisnis ini adalah untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan punya target buat meramaikan perkembangan fashion di Bogor.

“Ini adalah langkah pertama kami di Bogor untuk ikut serta meramaikan perkembangan musik dan fashion. Berharap semua berjalan lancar dan sukses sehingga showcase-showcase berikutnya akan selalu menjadi agenda rutin kami,” tulis press release yang dikirim ke HAI.

Tertarik untuk merapat? Langsung aja meluncur ke Gor Padjajaran Bogor dari jam 12.30 WIB, dan siapkan aja duit Rp 20.000 perak buat beli tiket on the spot, ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest