Follow Us

Sadis! Ini Dia Aksi Kagawa Lewati 30 Pemain Sebelum Mencetak Gol

Alvin Bahar - Jumat, 29 Januari 2016 | 03:45
Shinji Kagawa
Alvin Bahar

Shinji Kagawa

Lewati 30 pemain sebelum mencetak gol? Kayaknya cuma Captain Tsubasa yang bisa. Entah memang kerasukan Tsubasa atau nggak, Shinji Kagawa membuktikan bahwa ia bisa melakukan hal yang sama dengan pesepakbola fiksi dari Jepang tersebut.

Gelandang Borussia Dortmund tersebut berhasil melakukan solo run melewati 30 pesepakbola dan mencetak gol. Namun, yang menjadi 'korban' Kagawa bukanlah pemain dewasa, melainkan anak-anak.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari acara televisi di Jepang. Kagawa dihadapkan pada tim junior bernama Hyogo Dream Team yang berasal dari Negeri Sakura, tempat sang pemain berasal.

Kagawa tanpa kesulitan mengelabui puluhan pemain cilik. Dari tengah lapangan, eks bintang Manchester United itu menggiring bola melewati satu demi satu pemain sebelum menceploskan si kulit bundar ke gawang yang dikawal oleh dua kiper.

Sukses mencetak gol, Kagawa melakukan selebrasi. Sementara itu, anak-anak di lapangan hanya bisa termangu.

Ini bukanlah kali pertama Kagawa mendapat tantangan melawan pesepak bola cilik. Pada Desember 2013, ia pernah menghadapi 55 anak dari Hiroshi Kiyotake.

Dua musim bareng Die Borrusen, ia membuat 29 gol dan mempersembahkan dua gelar Bundesliga serta satu DFB Pokal. Kagawa pun sukses menyabet trofi individu Asian International Footballer of the Year 2012.

Kagawa mencoba peruntungan dengan bergabung ke Manchester United pada musim panas 2012. Tiga tahun kemudian, eks pilar Cerezo Osaka itu balik ke Dortmund setelah hanya tampil 57 kali dan mencetak 6 gol.

Baca Juga

Cabut Dari Man Utd, Kagawa Temukan Senyumnya Lagi di Dortmund

Dortmund Katakan Tidak Untuk Kagawa

source: Juara.net

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest