Follow Us

Daftar Kostum Spider-Man dari Masa ke Masa

Alvin Bahar - Rabu, 27 Januari 2016 | 06:45
Tom Holland, Spider-Man baru
Alvin Bahar

Tom Holland, Spider-Man baru

Beberapa hari lalu, muncul foto Tom Holland yang sedang mengenakan kostum Spider-Man dan bersiap syuting. Kenyataannya, foto itu hoax. Tapi, foto yang jadi viral itu ngebuktiin bahwa banyak orang yang penasaran sama kostum Spider-Man yang akan dikenakan Tom Holland.

Buat yang belum tau, setelah rumor berputar selama beberaa bulan akhirnya Tom Holland dipilih oleh Marvel dan Sony untuk memerankan Spider-Man. Cowok berusia 19 tahun ini bahkan telah screen test dengan Robert Downey Jr, si Iron Man. Ada 3 alasan Tom Holland cocok jadi Spider-Man.

"Dengan Tom, kami menemukan Spider-Man sempurna yang bisa menerjemahkan cerita Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe," kata Sony Executive, Amy Pascal.

Tom akan menjadi Spider-Man di Captain America: Civil War dan film reboot Spider-Man dari Sony. Cerita Civil Warini sendiri diadaptasi dari komik Marvel yang dirilis pada tahun 2006 - 2007. Kisahnya dibuat oleh Mark Millar selaku penulis cerita dengan dukungan artist Steve McNiven.

Sebelum melihat kostum Spider-Man yang akan dikenakan Tom Holland, mending kita lihat dulu kostum Spider-Man dari masa ke masa di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest