Follow Us

Rahasia Sukses adalah Pakai Baju Yang Sama Setiap Hari! Berikut buktinya!

Alvin Bahar - Selasa, 26 Januari 2016 | 04:45
Koleksi Mark Zuckerberg
Alvin Bahar

Koleksi Mark Zuckerberg

Mau sukses? Rahasia sukses ternyata gampang. Pakai baju yang sama terus-menerus aja.

Nggak percaya? Tanya aja sama Mark Zuckerberg yang baru aja menggunggah foto isi lemari bajunya. Isinya, kaos dan hoodie yang warnanya serupa semua, abu-abu.

Pendiri sekaligus CEO Facebook ini memang dikenal gemar mengenakan kaos dengan warna tersebut di hampir setiap kesempatan.

Posting itu diunggah Zuckerberg di akun Facebook resminya pada Senin (25/1/2016) pagi waktu Palo Alto, California, hari dimana Zuckerberg kembali ngantor setelah cuti 2 bulan untuk mengurus putrinya yang baru lahir, Max.

Kaos warna abu-abu memang sudah menjadi ciri khas pendiri Facebook itu. Tak heran jika ia memiliki banyak kaos berwarna yang sama di lemarinya.

Bukan cuma Zuckerberg yang memiliki kebiasaan tersebut. Beberapa orang sukses lain juga begitu, seperti Steve Jobs yang doyan kaos turtleneck. Pria yang lahir di San Francisco, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 ini menggemari turtleneck St Croix, dan sering memadukannya dengan jins Levi's 501, serta sneakers New Balance 991, saat mempresentasikan peluncuran produk barunya kepada publik. Boleh dibilang, kombinasi tersebut merupakan seragam kerjanya.

#SteveJobs wardrobe was Mock turtleneck Jeans Sports shoes #TeamUnime @AppStore @APPLEOFFIClAL @applenws pic.twitter.com/yBpq0WSmen

— Solomon Gitonga (@unimedia_Africa) November 14, 2015

Presiden AS Barrack Obama pun bergaya serupa dengan jas abu-abu atau birunya, serta Dean Kamen si penemu Segway yang gemar baju denim.

Dean Kamen and his ever-present denim are in the house at MD&M East. pic.twitter.com/yFYEoHsjeE

— Greg Meyer (@gregory_meyer) June 11, 2014

Sebenarnya, ada alasan mengapa Zuckerberg memilih setiap hari mengenakan kaos yang sama. Alasannya, dalem juga lho.

"Saya ingin hidup saya lebih mudah dengan cara sesedikit mungkin mengambil keputusan," kata Zuckerberg dalam suatu kesempatan, dikutip Nextren dari Mashable, Senin (26/1/2016).

Nah! Maknanya boleh ditiru tuh!

Baca Juga

Source : Hai Online

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest