Follow Us

4 Cewek Keren dan Cantik di Serial Marvel

Alvin Bahar - Jumat, 22 Januari 2016 | 04:15
4 Cewek Keren dan Cantik di Serial Marvel
Alvin Bahar

4 Cewek Keren dan Cantik di Serial Marvel

Sebagai salah satu penghasil banyak komik terkenal, Marvel punya banyak tokoh-tokoh super hero yang kemudian dijadikan serial televisi. Nggak cuma super hero cowok, para cewek pun nggak mau kalah dan tetap ganas saat muncul di layar kaca. Penasaran siapa aja cewek keren di serial Marvel? Ini dia!

Baca Juga

4 Kesalahan Film-film Marvel

Ini Dia Bedanya Suicide Squad Versi Komik dengan Film

5 Cara Marvel Menyelamatkan Film Spider-Man

source: Kawankumagz.com

Agent Carter

Agent Carter yang punya nama lengkap Peggy Carter, adalah tokoh utama dari serial Agent Carter. Digambarkan Peggy adalah agen rahasia cewek tahun 1940. Pada masa itu agent rahasia cewek masih sangat jarang dan Peggy bisa membuktikan dirinya sebagai cewek pintar dan tangguh. Nggak kalah dengan dengan musuh-musuhnya!

Jessica Jones

Salah satu serial yang super hero cewek yang langsung jadi bahan pembicaraan nih. Jessica Jones digambarkan sebagai cewek yang punya kantor detektif dan mata-mata. Awalnya dia tergabung dalam tim super hero karena dia punya kekuatan yang luar biasa akibat terkena sinar radiasi. Namun kariernya sebagai superhero gagal, akhirnya Jessica memutuskan untuk jadi detektif. Dengan kemampuannya, dia bisa memecahkan banyak kasus rumit.

Halaman Selanjutnya

Agent Jemma Simmons
1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest