Follow Us

Wah, Masih Bayi Udah Jadi Pendukung Arsenal

- Senin, 18 Januari 2016 | 12:00
Lanesra dan bokapnya
Hai Online

Lanesra dan bokapnya

Cowok penggemar klub sepakbola, Arsenal, ini nampaknya dapat digolongkan sebagai penggemar fanatik. Bagaimana nggak, si penggemar Arsenal asal Australia yang nggak mau disebutkan identitasnya ini, sampai meminta sang istri untuk menamakan anak mereka dengan nama Lanesra.

Untuk orang awam yang bukan pecinta sepakbola, nama Lanesra terdengar begitu unik dan memiliki kesan romantis. Namun jika nama itu dibalik, maka nama bayi tersebut adalah nama sebuah klub Sepakbola.

Yap, sang istri yang juga penggemar klub Arsenal punya pikiran yang sama dengan suaminya. Namun, sayangnya baru dua tahun kemudian, sang istri mengetahui kalau arti yang terkandung dari nama anak perempuannya adalah Arsenal. Dimana Lanesra adalah ejaan terbalik dari Arsenal, klub sepak bola yang digemari oleh sang suami dan istri. Pengalaman mengejutkan ini ia tulis dalam majalah Take 5 magazine. "Kami memilih nama anak perempuan kami, Lanesra, karena itu begitu unik dan romatis. Tidak sampai anak kami berusia dua tahun, saat suamiku berkata bahwa nama tersebut sebenarnya nama klub sepakbola kesukaan suamiku yang dieja terbalik!,"

Potongan artikel yang diunggah ke Reddit tersebut kemudian dipuji oleh para fans Arsenal lainnya, "Legendaris! ada pula yang menulis "Itu luar biasa, Ia pahlawan baru kami! Lol,"

Ada pula yang mencoba menghibur sang ibu dengan menuliskan, "Sejujurnya, Lanesra adalah nama yang sungguh indah,". Ternyata nama klub sepakbola kesukaan dapat berubah menjadi nama yang indah. Siapa sangka, nama sebuah klub bola yang terdengar maskulin, dengan sedikit kreativitas, bisa terdengar cantikn dan feminin, ya!

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest