Follow Us

Celana Dalam Anti Radiasi Handphone

- Rabu, 13 Januari 2016 | 08:30
CD Wireless Armour (WA) tipe 360
Hai Online

CD Wireless Armour (WA) tipe 360

Sering nyimpen handphone di dalam celana, atau memangku gadget? Hati-hati si “adik” kena radiasi tuh! Kecuali kalau kamu pakai celana dalam anti-radiasi satu ini!

Kamu perlu tahu kalau baru-baru ini ada studi yang menunjukkan bahwa radiasi yang dihasilkan oleh gadget bakal bisa menurunkan kadar kesuburan kamu loh! Uhh nggak mau kan “itu” kamu lemah?

Seperti yang udah HAI janjikan, udah saatnya kamu ganti celana dalam anti-radiasi.

Adalah Joseph Perkins, seorang ilmuwan asal Inggris yang berhasil membuat sebuah celana dalam anti-radiasi yang dia sebut sebagai sebuah 'Wireless Armour'. Dikutip dari digitaltrends.com, ada pernyataan menarik nih dari Sir Richard Branson yang bilang juga kalau Wireless Armour adalah celana dalam untuk para superhero, tuh! Wih!

Katanya, rahasia dari Wireless Armour adalah, selain terbuat dari benang biasa, ada lapisan yang terbuat dari perak murni yang dijahitkan pada celana dalam tersebut. Lapisan perak inilah yang akan menjadi perisai bagi salah satu alat paling berharga di tubuh kamu. Baca: Jenis Celana Dalam yang Wajib Diketahui Cowok

Benang Perak (Argentum) memang lagi populer belakangan ini, terutama bagi mereka yang sedang mengembangkan perangkat-perangkat pintar. Wireless Armour dalam hal ini cuma menambahkan aja, bahwa dengan adanya perak di celana dalam mereka, tingkat kebersihan celana dalam akan meningkat. Hal ini disebabkan karena lapisan perak tersebut berperan sebagai anti-bakteria.

Kalau kamu pingin punya CD satu ini, katanya sih dibanderol $38 untuk sepasang celana dalam dengan pengamanan 180 derajat serta $55 untuk yang memiliki jangkauan proteksi 360 derajat.

Emang 4-5 kali harga CD di pasaran sih, tapi demi menyelmatkan si “adik” kenapa nggak?

Baca juga: Kenapa Superman Memakai Celana Dalam di Luar?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest