Follow Us

Survei Tempat Bimbel Seru Menurut Kamu? Yuk Ikutan, Guys!

- Jumat, 08 Januari 2016 | 12:15
Suasana tempat bimbel
Hai Online

Suasana tempat bimbel

Sekarang udah awal tahun 2016, artinya sebentar lagi, tepatnya April udah Ujian Nasional (UN) dan udah deket-deket Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Buat membekali diri menghadapi ujian-ujian penting tersebut, kita nggak bisa cuma ngandelin belajar di sekolah. Buat yang mau sukses, biasanya pada ikutan bimbel tuh. Tapi ada juga sih, temen-temen kita yang ikutan bimbel cuma ikut-ikutan temen atau karena alasan lain kayak ada gebetan di tempat bimbel, jadinya ikut bimbel deh.

"Gue sih nggak ikutan bimbel, soalnya menurut gue di sekolah pelajarannya juga udah cukup memenuhi sih," aku Indra, warga SMAN 80 Jakarta Timur.

Tapi lain lagi sama temen kita, Rama warga SMAN 6 Jakarta. Biarpun di sekolah kadang suka males, tapi semangatnya justru tumbuh pas dia ikutan bimbel.

"Metode belajarnya lebih asik dari guru di sekolah. Soalnya lebih mudah dimengerti juga. Udah gitu temen-temen gue pada les di situ, jadi ya kebawa asik aja jadinya buat belajar. Biarpun awalnya ikut-ikutan, tapi jadi serius belajar sekarang, hahaha..." tutur cowok kurus ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular