Follow Us

Apakah Iko Uwais cs Akan Muncul Lagi di Star Wars Episode VIII?

Alvin Bahar - Senin, 04 Januari 2016 | 04:45
Kanjiklub Gang
Alvin Bahar

Kanjiklub Gang

Apakah Iko Uwais cs akan muncul lagi di Star Wars Episode VIII?

Setelah tiga aktor Indonesia, yakni Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman, berperan dalam film Star Wars: The Force Awakens, timbul pertanyaan apakah mereka akan kembali berperan dalam seri selanjutnya.

Menanggapi hal itu, ini jawaban yang dikemukakakan Yayan Ruhian ketika ia ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/1).

"Nah. Kalau kemarin yang kita udah shooting aja hampir dua tahun nggak bisa bilang siapa-siapa, apalagi yang belum," ujar Yayan.

Ia kemudian tertawa dan melanjutkan perkataannya bahwa dirinya tentu berharap akan hal tersebut. "Tapi, ya, mudah-mudahan saja. Saya pun, sebagai pribadi, siapa yang nggak pingin? Siapa yang nggak berharap?" tuturnya.

Berperan dalam film legendaris tersebut diakui Yayan sebagai suatu pengalaman yang begitu berharga.

"Star Wars ini kan banyak orang bilang bahwa itu bukan hanya produksi film. Star Wars seakan menjadi sebuah budaya yang dinantikan dunia."

"Jadi, kalau saya bisa terlibat di sini, ya, merupakan kebanggaan yang saya sendiri sampai nggak bisa katakan mana yang paling berkesan," akunya.

"Star Wars adalah sesuatu yang memberikan kesan sendiri terhadap hidup saya," lanjut Yayan.

Sebelum tampil dalam film Star Wars seri terbaru, Yayan berperan pula dalam film laga Indonesia, yakni The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014). Ya sekarang tinggal nunggu aja apakah Iko Uwais cs akan muncul lagi di Star Wars Episode VIII dan lainnya...

Baca Juga

Bahasa "Star Wars" Bisa diterjemahkan di Google Translate

Begini Kalau 6 Film Star Wars Dimainkan Secara Bersamaan

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Star Wars: Episode VII – The Force Awakens Menurut Dochi Sadega

source: tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest