Follow Us

Gigi Hadid, Supermodel Sexy Paling Cuek

- Senin, 04 Januari 2016 | 08:19
Gigi Hadid
Hai Online

Gigi Hadid

Nama Gigi Hadid belakangan lagi banyak diomongin di sosial media. Jutaan user Twitter sampai Instagram memusatkan perhatian ke cewek yang punya hidung mancung ini usai foto berduanya dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik tersebar.

Kebanyakan sih nggak rela Gigi jatuh ke pelukan cowok seperti Zayn, yang punya track record buruk soal percintaan. Maklum, wajah eksotis Timur Tengah serta bodi sexy-nya nggak cuma bikin merinding disko, tapi juga baper!

Salah satunya adalah pemilik akun bamboleooo yang mencuit: "Ok Zayn, terus kenapa? Sampai akhir hayat, gue nggak bakal rela Gigi jatuh ke tangan Zayn." Beuh.

Well, terlepas dari isu di atas, pamor Gigi memang lagi mentereng banget, terutama di tahun ini. Selain mejeng di laman Sports Illustrated sebagai salah satu dari 12 model muda paling berpengaruh, Gigi juga masuk ke dalam Squad Goals bentukan Taylor Swift buat video klip, Bad Blood sebagai Slay Z.

Kegemparannya nggak berhenti di situ saja sih. Cewek yang masih berusia 20 tahun yang sempat sukses membintangi sebuah film pendek berjudul Virgin Eyes ini dinobatkan sebagai brand ambassador untuk Maybelline, perusahaan make-up kenamaan dunia yang membuat net worth-nya tahun ini naik menjadi USD 500 ribu.

Di media sosial, mantan kekasih Joe Jonas dan Cody Simpson ini juga nggak kalah hebohnya. Punya 9,3 juta followers di Instagram, cewek yang doyan banget sama bacon ini juga termasuk salah satu supermodel yang aktif di Twitter, dengan 970 ribu pengikutnya yang selalu setia mantengin linimasanya.

So, bersama dua rekan model lainnya, Cara Delevigne dan Kendall Jenner, Gigi pun dapat julukan Post It Girl. Yap, sebutan buat para selebritis yang terkenal lewat usahanya di dunia maya.

"Aku selalu melihat hal tersebut (Post It Girl) sebagai sebuah karir yang membutuhkan kerja keras dan perencanaan yang matang juga kok," tegasnya seperti yang dikutip oleh W Magazine.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest