Follow Us

Daftar Pemenang HAI Readers Poll Music Awards 2015

- Senin, 28 Desember 2015 | 13:47
pemenang HAI READERS POLL MUSIC AWARDS 2015
Hai Online

pemenang HAI READERS POLL MUSIC AWARDS 2015

“Kami memilih band yang aktif, punya rilisan, punya movement, aktif di media sosial, kami melihatnya lebih ke sana, ngapain juga nolongin band males,” kata Ebenz, sang gitaris sekaligus motor penggerak BurgerKill perihal pemilihan band-band yang mereka pilih untuk tampil di HellShow.

Buat yang belum tau, HellShow adalah sebuah gelaran musik yang dibuat oleh dedengkot metal asal Ujung Berung itu, untuk memberikan tempat kepada teman-teman band seperjuangan hingga mereka yang masih baru mulai berkarir, semuanya punya peluang untuk tampil dalam acara sang jawara yang digarap mandiri The Best Metal dalam HAI Readers Poll Music Awards 2015 tersebut.

Selain cerita dari skena metal, ada juga kisah dari skena musik lain, yang mulai terlihat pergerakannya. Sebut saja sang juara The Best Music Movement, Musik Bagus. Ada yang belum familiar dengan Musik Bagus?

Musik Bagus adalah bentuk baru label musik yang diinisiasi oleh Glenn Fredly, untuk mencari dan mengumpulkan talenta-talenta berkualitas hingga nantinya diorbitkan. Gampangnya, Musik Bagus ingin hadir memberi ruang buat musisi-musisi berkualitas dari genre apapun, yang nggak punya kesempatan bekerjasama dengan label-label lain.

“Gue ngerasa, gue besar dari sebuah label, jadi gue tau label itu kayak gimana. Itu yang pengen Musik Bagus bawa buat mengubah culture dan pemahaman tentang label. Sehingga pada akhirnya, konsep label kita adalah sebagai team atau partner dengan artis.” ujar Glenn, inisiator sekaligus founder dari Musik Bagus.

Lewat dua cerita singkat di atas, kita bisa melihat bahwa lewat sebuah pergerakan alias movement-lah, industri musik di negera kita ke depannya bisa berjalan. Menjual nama besar dan lagu aja belum cukup. Sekarang, siapapun bisa meraih sukses jika punya movement yang bisa terkonsep, dijalankan dengan baik, dan tentu saja mampu membawa pengaruh positif bagi tiap individu yang ada di dalam “ekosistem” industri musik sekarang ini.

Jadi, inilah, mereka yang pergerakannya telah kita apresiasi dalam 15 kategori dalam HAI Readers Poll Music Awards 2015. Dalam edisi 52 yang terbit hari Senin (28/12) ini, bakal ada cerita lengkap dari para pemenang HAI Readers Poll Music Awards 2015. Silahkan nikmati cerita lengkap di majalah, dan berikut ini daftar pemenang HAI Readers Poll MUsic Awards 2015 beserta hasil pollingnya. Enjoy!

HAI READERS POLL MUSIC AWARDS 2015

THE BEST FRESH MEAT

ISYANA SARASVATI 7937

BARASUARA 1560

KELOMPOK PENERBANG ROCKET 675

Halaman Selanjutnya

THE YOUNG LIARS 250
1 2 3 ... 13

Editor : Hai Online

Latest