Follow Us

5 Quotes Terkeren Jose Mourinho Selama di Chelsea

Alvin Bahar - Jumat, 18 Desember 2015 | 08:45
Jose Mourinho
Alvin Bahar

Jose Mourinho

Jose Mourinho baru saja dipecat sebagai manajer Chelsea pada Kamis (17/12). Sepanjang kariernya, pelatih berusia 52 tahun itu sangat dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan sering berkomentar menggunakan kata-kata yang nggak biasa.

Berikut lima quotes terkeren Jose Mourinho selama di Chelsea:

Baca Juga

Mourinho: Saya dan Van Gaal Pelatih Yang Hebat!

20 Masalah Chelsea Musim Ini

5 Bukti Nomor Punggung 9 di Chelsea Adalah Angka Sial

source: Juara.net
1. Saat pertama kali menangani Chelsea pada 2004:

"Saya memiliki pemain papan atas dan, maaf, kami juga memiliki manajer papan atas. Tolong jangan sebut saya sombong karena apa yang saya katakan adalah benar. Saya adalah juara Eropa dan saya datang ke sini bukan karena hasil lotere. Saya pikir saya adalah yang paling spesial (Special One)."

2. Tentang kurangnya dana yang tersedia untuk meningkatkan kualitas skuat Chelsea pada 2007:

"Semua ini tentang omelet dan telur. Nggak ada telur, maka nggak ada omelet. Semua ini juga tergantung dengan kualitas telur. Di pasar swalayan, Anda akan menemukan telur kelas satu, dua, dan tiga. Beberapa di antaranya berharga lebih mahal dibandingkan dengan yang lain dan beberapa di antaranya akan menghasilkan omelet lebih baik. Jadi ketika telur kelas satu hanya ada di Waitrose (nama pasar swalayan) dan Anda nggak bisa pergi ke sana, maka Anda akan mendapatkan masalah."

3. Saat mengomentari Arsene Wenger:

"Saya pikir dia adalah salah satu dari orang-orang yang senang mengintip. Ia sangat suka menonton orang lain. Ada beberapa orang yang ketika berada di rumah memiliki teleskop besar untuk melihat apa yang terjadi di keluarga lain. Dia terus berbicara, berbicara, dan berbicara tentang Chelsea."

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest