Follow Us

Wisata Kuliner Ke Kantin Sekolah

Rizki Ramadan - Rabu, 16 Desember 2015 | 04:07
Wisata Kuliner Ke Kantin Sekolah
Rizki Ramadan

Wisata Kuliner Ke Kantin Sekolah

Ngomongin kantin, tuh, bikin jadi inget makanan. Kalau udah gitu, ujungnya jadi baper… eh.., laper maksudnya. Soalnya, kantin sekolah tuh udah kayak surga bagi warga. Selain bisa nongkrong, ya kita bisa bikin hepi lidah dengan nyemil atau langsung makan berat.

Enaknya makan di kantin tuh, walau menunya mirip-mirip kayak di foodcourt mal, tapi harganya murah banget. Jarang deh yang lebih dari Rp 15 ribu. Nah, tiap kantin di sekolah pasti punya makanan khasnya sendiri-sendiri. Bahkan ada yang bener-bener cuma bisa ditemui di kantin itu sampai bikin beberapa siswa sekolah itu ogah ganti-ganti menu, maunya makanan khas itu melulu.

Apa sajakah makanan itu? mari kita simak. Siap-siap ngiler.

Makaroni Kevin – SMA Tarsisius II Jakarta Barata

Kevin adalah salah satu siswa di sekolah ini. Dia kelas XII. Jarang banget siswa yang punya pemikiran untuk jualan kecil gini. Maklum, anak SMA jakarta kan suka gengsi untuk jualan. Nah, beda dengan Kevin. Doi pede-pede aja tuh. Udah gitu, makanannya pun banyak banget disukai.

Yap, makaroni jualannya tersedia dalam berbagai macam rasa. Ada balado, keju pedas, jagung bakar, original, dan sapi panggang.. Rp 3000,- untuk macaroni basah dan Rp 4000,- untuk makaroni kering.

“Cemilan ini enak banget, apalagi kalau dicampur nasi,” ucap David Oberlin, siswa kelas XII.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest