Follow Us

Ternyata, Cewek lebih Jorok dari Cowok

Alvin Bahar - Selasa, 08 Desember 2015 | 09:00
Spongebob
Alvin Bahar

Spongebob

Pandangan umum yang terlanjur terbentuk di masyarakat luas adalah cowok merupakan makhluk yang nggak teliti, jorok, dan sering nggak mandi. Ternyata, sebuah survei menunjukkan hasil yang mengejutkan. Cewek lebih jorok dari cowok! Berikut uraiannya.

Studi anyar yang digelar Initial Hygiene mengungkapkan bahwa 89 persen responden cowok pekerja kantoran yakin bahwa kolega ceweknya mereka lebih bersih dan sangat memerhatikan higienitas.

Namun, hasil survei yang lebih rinci menunjukkan hal sebaliknya. Ternyata, sebanyak 77 persen respnonden cowok ditemukan selalu menyiram WC sebelum digunakan. Sementara itu, hanya 59 persen cewek melakukan hal yang sama.

Kemudian, sebanyak 52 persen responden cowok dilaporkan membersihkan dudukan toilet sebelum menggunakannya. Lalu, hanya 42 persen responden cewek yang melakukan hal serupa.

Jadi, survei menyimpulkan bahwa soal higinietas, cowok lebih bersih ketimbang cewek!

Selanjutnya, topik survei beralih ke higienitas tubuh. Survei menyebutkan bahwa empat dari lima cewek mengaku nggak mandi setiap hari. Lalu, tiga dari lima cewek tersebut bahkan mengatakan betah nggak mandi hingga berhari-hari.

Kemudian, dua dari lima cewek ditemukan jarang membersihkan riasan wajah sebelum tidur malam. Hasil survei ini pasti mengejutkan, baik pihak cewek dan cowok.

Namun, untuk lebih bijak, pada setiap jender memiliki karakter berbeda. Ada yang memang tipe yang sangat bersih dan higienis, ada pula yang kurang mawas terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kebersihan.

Baca Juga

Kebelet Kencing Selesai Masturbasi

2 Kategori Kecanduan Masturbasi

5 Hal yang Nggak Lo Tahu Soal Masturbasi

source: kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest