Follow Us

3 Keuntungan Jadi Stand Up Comedian Ala Babe Cabita

- Senin, 07 Desember 2015 | 08:47
Babe Cabita bakal tampil di film Get Up Stand UP
Hai Online

Babe Cabita bakal tampil di film Get Up Stand UP

Tampil di atas panggung dengan cerita-cerita lucu yang bikin banyak orang ketawa sebagai stand up comedian, ternyata punya banyak keuntungan, lho. Kalau menurut komika asal Medan, Babe Cabita, ada tiga keuntungan jadi stand up comedian yang pernah dia rasain sendiri. Apa aja tuh?

Banyak Yang Sayang

Kalau udah jadi komika yang selalu berhasil bikin banyak orang ketawa, siap-siap, deh, buat banyak yang jadi sayang sama kamu. Contohnya aja Babe. Setelah wajahnya sering muncul di televisi buat ngelucu, banyak banget yang akhirnya jadi sayang sama dia. Keuntungan yang paling dirasakan, kalau Babe lagi kesusahan, banyak orang jadi mau bantuin dia secara ikhlas.

“Aku pernah pas di jalan itu, mobil mogok. Begitu turun dari mobil, eh, banyak orang yang buka kaca, nawarin bantuan. Ya, gini, kalau orang lain terhibur, mereka jadi senang. Kalau senang, jadi kayak ada keterikatan antara penonton sama komikanya.” jelas cowok yang punya keinginan nulis buku di tahun 2016 ini.

Penghasilan Gede

Babe ngaku, kalau dibandingkan main film, ternyata jadi stand up comedian itu, duitnya lebih banyak!

“Kalau stand up itu, kita dibayar setiap 15 menit. Kalau main film, kita ‘kan dibayar per proyek. Terus, selama syuting pun, kita nggak bisa ambil job lain. Jadi, sebenarnya enak jadi komika.” ungkap cowok yang ambil bagian dalam film Single-nya Raditya Dika ini.

Bisa Memenuhi 3 Kriteria Cowok Oke

Buat Babe, dan mungkin buat kamu juga, cowok itu kalau mau dilirik sama cewek harus punya tiga kriteria. Harta, popularitas, dan harus baik. Nah, dengan jadi komika, kamu bakal bisa mengembat itu semua!

“Kalau udah jadi komika sukses, duit kan ada. Popularitas pun ada. Ya, tinggal baik aja. Bisa gampang mungkin ya, cari cewek.” tandas cowok yang udah menjalin hubungan hampir lima tahun sama pacarnya ini.

Gimana, udah kepikiran buat jadi komika?

Baca Juga

Stand Up Comedian Ketagihan Main Film

4 Alasan Kenapa Get Up Stand Up The Movie Begitu Drama di KompasTV

Jim Carrey, Dari Buruh Pabrik sampai Stand Up Comedy

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest