Follow Us

3 Hal yang Bisa Bikin Sheryl Sheinafia "Meleleh"

- Jumat, 04 Desember 2015 | 10:49
Sheryl Sheinafia
Hai Online

Sheryl Sheinafia

Kalau ngomongin Sheryl Sheinafia, pasti yang terlintas di benak kita adalah penyanyi cantik dengan suara yang merdu serta host acara musik di salah satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia. Yap, dengan segala kelebihan yang ia punya, rasanya nggak ada cowok, apalagi yang jomblo, yang nggak jatuh hati sama cewek kelahiran 4 Desember 1996 ini.

Nah, masalahnya, boro-boro mau ngegebet Sheryl, kenal aja nggak, apalagi tau apa yang doi suka. Rasanya mustahil banget deh. Tapi, ternyata Sheryl punya tiga hal yang bisa membuatnya "meleleh" loh! Nggak percaya? Doi sendiri loh yang membeberkan hal tersebut saat ditemui di HAI beberapa waktu lalu. Apa aja ya kira-kira?

"Aku paling suka nonton konser yang vibe-nya wah banget. Suka banget pokoknya," ujar Sheryl.

Kemudian, penggemar John Mayer ini menambahkan, "aku juga suka disemangatin semacam 'good luck for your day', 'semangat!', dan sejenisnya, aku ngerasa kalau aku bener-bener disayang kalau gitu.

" Hal terakhir yang membuat seorang Sheryl "meleleh" adalah jika dapat mempertemukannya dengan idolanya. "Kalau ada cowok yang bisa mempertemukan aku dengan John Mayer atau Ed Sheeran, I'd give the best appreciation to him. Tapi, jangan marah ya kalau aku kacangin dulu selama aku ketemu dua idola aku itu. Hahaha...," jawab Sheryl sambil bercanda.

Tuh, Sheryl udah beberin tiga hal yang bisa membuat dia "meleleh", udah siap bergerak belum para jomlo? :p

Baca Juga:

Sheryl Sheinafia Luncurkan Debut Albumnya

Music Video: Sheryl Sheinafia - Kutunggu Kau Putus Feat Ariel (Noah)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest