Follow Us

Sheryl Sheinafia Luncurkan Debut Albumnya

- Selasa, 10 September 2013 | 07:04
Sheryl Sheinafia Luncurkan Debut Albumnya
Hai Online

Sheryl Sheinafia Luncurkan Debut Albumnya

Senin, 9 September 2013 boleh jadi hari yang membahagiakan penyanyi Shery Sheinafia. Penantiannya akan debut albumnya pun tuntas sudah. Bertempat di STC Senayan Jakarta, penyanyi besutan Musica Studios ini meluncurkan album perdananya.

Spesialnya, peluncuran album Selftitled tersebut dilakukan berbarengan dengan Hari Olahraga Nasional. Berbarengan dengan itu lapangan basket di venue pun menjadi lahan seru untuk merayakannya bersama teman-teman band dari Geisha, De NENO hingga Slank, media serta label tempatnya bernaung sebelum acara peluncuran album dimulai. Olahraga basket sendiri adalah hobi yang digeluti oleh Sheryl sejak duduk di bangku SMP dulu. Dengan dasar senang-senang, adu basket tersebut pun berlangsung dengan sangat menyenangkan.

Begitu juga di kala launching album dilaksanakan, dalam kesempatan itu Sheryl mengungkapkan jika album ini jadi salah satu pencapaian atas passionnya dalam bermusik. Cewek 16 tahun ini nggak menyangka jika ada banyak support yang datang dan melangkahkan kakinya sejauh ini.

"Awalnya datang ke Musica dengan lagu bahasa Inggris, terus disuruh bikin pakai bahasa Indonesia. Tantangan banget buat aku. Tapi berkat bantuan dari banyak pihak, orang tua, Musica, kakak-kakak NOAH, Nidji dan yang lainnya album ini pun bisa jadi dan rilis juga. Yang jelas aku senang banget!" ujar Sheryl sumringah.

Debut album Sheryl Sheinafia ini merangkum 9 lagu ciptaan Sheryl Sheinafia sendiri seperti Demi Aku, Selalu Mencoba, Rasa Sunyi diproduseri oleh David NOAH, dan Bla Bla Bla yang diproduseri oleh Nidji.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest