Follow Us

Ini Dia Mobil F1 Rio Haryanto

- Rabu, 02 Desember 2015 | 09:45
Ini Dia Mobil F1 yang Dipakai Rio Haryanto Saat Test di Abu Dhabi
Hai Online

Ini Dia Mobil F1 yang Dipakai Rio Haryanto Saat Test di Abu Dhabi

Salah satu pebalap andalan Indonesia, Rio Haryanto akhirnya berhasil "duduk" di kursi mobil F1 melalui tim balap Manor F1 Team. Dari foto-foto yang didapat HAI dari Facebook Fan Page Manor Marussia F1 Team terlihat mobil F1 Manor Marussia yang didominasi warna biru, merah, dan putih. Sponsor utama Rio, merk alat tulis Kiky, juga terlihat nongol di sisi kiri, sementara di sisi kanan logo Pertamina terpampang dengan gagah.

Manor Marussia F1 Team sendiri sedang melakukan pengetesan ban Pirelli di sirkuit Abu Dhabi tanggal 1 Desember kemarin. Rencananya kalo nggak ada aral melintang Manor Marussia F1 Team akan memasangkan Rio Haryanto dengan pebalap Jordan King. Jordan King sendiri merupakan pebalap asli Inggris yang dulunya juga melakoni balap jet darat semacam Formula Renault dan Formula 3.

Baca Juga: Rio Haryanto, Ditunggu di Formula 1

Rio sendiri punya komentar tersendiri perihal uji coba ban Pirelli yang dilakoni sebanyak 115 lap. "Tes terakhir gue bareng Manor itu tahun 2012 kemarin. Dan jujur saja mobil yang saya kendarai hari ini sangat berbeda (dengan mobil terdahulu). Gue kagum dengan mesin baru yang dikembangkan oleh tim ini," ujar Rio seperti yang dikutip dari halaman fan page Facebook Manor Marussia F1 Team.

Sukses Rio, nggak sabar melihat bendera merah putih berkibar di podium F1 nih!

Baca Juga:

Yahh, Ahok Batal Sponsorin Rio Haryanto ke F1

Rio Haryanto: Saya Hanya Fokus Bikin Indonesia Bangga

Rio Haryanto Kembali Naik Podium

(/dw)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest