Follow Us

Seperti Apa Kebiasaan Orang Denger Musik? Coba Lihat di Sini

Alvin Bahar - Jumat, 27 November 2015 | 06:15
Gimana Kebiasaan Orang Denger Musik?
Alvin Bahar

Gimana Kebiasaan Orang Denger Musik?

Kebiasaan orang denger musik tentunya beda-beda. Walau udah pasti, mayoritas orang suka banget denger musik. Musik bisa ngubah segala sikon nggak enak jadi enak, dan bikin sikon yang udah enak makin enak! 'Tul nggak?? Makanya kalo mau yang enak-enak jangan pernah jauh-jauh dari musik.

Contohnya kayak pas nervous or cemas. Dengerin aja musik-musik yang iramanya lembut. Yang nggak ada beat-nya dan punya ketukan nada rendah. Biar bisa nurunin debar jantung dan tekanan darah kita. Kalo diambil contoh... yaah, kira-kira kayak musiknya Ten To Five, John Mayer, atau Coldplay gitu lah. Dijamin deh nggak lama kemudian otot-otot jadi rileks! Kalo lagi nggak semangat atau perasaan lagi mellow... Nah, yang ini musiknya justru kudu up beat, yang kedengerannya lincah. Atau malah yang kenceng sekalian, yang banyak nada-nada distorsinya!

Tapi, pada penasaran nggak sih kebanyakan kebiasaan orang denger musik kayak gimana? Apakah lebih suka denger playlist atau album? Terus, yang suka streaming music kebiasaannya gimana? Lihat deh infografis di bawah ini.

Baca Juga

Fadli Zon Mengkritik Musik Metal di Kolom Pembaca Majalah HAI

5 Film Dokumenter Musik Wajib Tonton 2015

Kata Broods Soal Layanan Music Streaming

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest