Follow Us

Gilak, Bulu Ketiak Cewek Diwarnai Lagi Tren Lho

- Jumat, 19 Desember 2014 | 04:49
Gilak Bulu Ketiak Cewek Diwarnai Lagi Tren Lho
Hai Online

Gilak Bulu Ketiak Cewek Diwarnai Lagi Tren Lho

Pasalnya, beberapa hari ini cewek-cewek di seluruh dunia lagi ngikutin satu gaya baru yang cukup ekstrim, sih, sedikit unik, dan something crazy aja. Yap, cewek-cewek ini lagi pada demen ngewarnai bulu ketiak mereka. Merah, kuning, hijau, biru, dan warna-warna ngejreng lainnya, mentereng jelas di daerah lipatan tangan mereka.

Tren ini awalnya cuma muncul di belahan bumi bagian barat aja. Bahkan, penyanyi sekelas Lady Gaga aja udah pernah memperkenalkan tren bulu ketiak berwarna ini pada 2011 silam. Dalam salah satu penampilannya, mother monster ini pernah menyeragamkan semua warna rambut di bagian tubuhnya, mulai dari kepala, ketiak dan juga bulu-bulu pubik bawah sana...hehehe

Sayangnya, belum banyak yang ngikutin, tuh. Namun belakangan ini, ada salah sseorang cewek dewasa berusia 30-an bernama Seattle Roxie, dia salah satu calon pekerja salon rambut lagi iseng-iseng percobaan mewarnai rambut ketiaknya dengan warna biru muda. Hasilnya unik. Dia pun menawarkan cara itu ke cewek-cewek lainnya. Nggak disangka, mereka suka.

"Itu hanya semacam percobaan," kata Roxie seperti dikutip The Post, Kamis (18/12) kemarin.

Berhubung warga bumi lagi gandrung sama yang namanya selfie. Hasil karya Roxie pun dengan suka rela diunggah ke media sosial. "Kami mengambil foto untuk mendokumentasikan proses itu dan mereka ternyata begitu suka, apalagi kerja kami diposting secara online dan orang-orang pun senang mengikutinya," serunya lagi.

Alhasil, tren gila ini pun terbarukan lagi. Selain cewek-cewek udah mulai menggandrungi tren satu ini, musisi cewek seperti Kelly Ousbourne, dan Katy Perry pun pernah juga menjajalnya.

Awalnya, cewek-cewek ini pada ngakak, maklum mereka biasa merapihkan bulu-bulu tersebut dan bahkan berusaha memutihkannya seperti yang selama ini banyak dimunculkan dalam iklan kecantikan, tapi dengan ada tren ini, mereka jadi tahu, ada hal lain yang bisa diekspresikan. Dan ini soal keputusan memanjangkan bulu ketiak dan atau mewarnainya.

Nah, menurut kalian, kalau bulu ketiak cewek pada berwarna seperti ini, setuju nggak ya? Boleh lho dikomentarin dan isi pollingnya.

Editor : Hai

Latest