Follow Us

Dari PSG Untuk Paris

- Kamis, 26 November 2015 | 00:00
PSG
Hai Online

PSG

Ada yang menarik dalam kunjungan Paris St Germain ke Swedbank Stadium, dini hari kemarin, Kamis (26/11). Meladeni sang tuan rumah, Malmo pada penyisihan grup Liga Champion, pekan kelima, pasukan Laurent Blanc akan mengenakan jersey yang spesial.

Sebagai bentuk tribute untuk para korban yang tewas di Serangan Paris, 15 November lalu, PSG sudah menyiapkan jersey khusus. Menanggalkan sponsor utamanya, Fly Emirates, kalimat Je Suis Paris atau I Am Paris yang akan mejeng di dada Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

Melalui situs resmi klub, PSG memberikan konfirmasi resminya. "Dalam laga tersebut, PSG akan mengenakan kostum khusus untuk memberikan penghormatan kepada para korban tragedi serangan Paris. Kalimat ini akan mengisi space yang biasa diisi oleh sponsor utama kami," tulis PSG.

Nggak cuma di laga ini saja, PSG juga berencana bakal terus mengenakan jersey tribute ini di laga Ligue 1 akhir pekan nanti. Di mana, mereka akan menjamu tim semenjana, Troyes di Parc Des Prince.

PSG sendiri membutuhkan kemenangan guna mendekat sang pemuncak klasemen sementara grup A, Real Madrid yang bertengger nyaman dengan 10 poin. Lima bintangnya, termasuk Ezequiel Lavezzi dan Serge Aurier dipastikan absen lantaran masih mengalami cedera.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest