Follow Us

3 Strategi Simpel Menang Duel Otak

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2015 | 06:00
Duel Otak
Alvin Bahar

Duel Otak

Guys, siapa yang akhir-akhir ini lagi nggak bisa lepas dari smartphone gara-gara main Duel Otak? Game smartphone yang menguji pengetahuan umum para pemain ini telah disebut sebagai game terpopuler di Android. Bahkan, Clash of Clan pun kalah. Buat yang suka game ini, HAI punya beberapa strategi simpel menang Duel Otak nih!

Permainan Duel Otak bisa mengajak orang-orang yang kita kenal sebagai lawan bermain. Permainan ini pun langsung bikin ketagihan. Dan, nggak sedikit dari para pemain mencari strategi dan tips yang tepat supaya bisa memenangkan Duel Otak. Di sini, bakal ada 3 strategi simpel memenangkan permainan Duel Otak.

Sebelumnya, ada tiga strategi penting yang perlu kita tahu yaitu: menyerang, bertahan dan bantuan. Kalau kita salah strategi, bisa-bisa kita bakalan didominasi kotak berwarna merah, nih. Hmm... nggak mau, kan?

Baca Juga

Filling Time, Duel Otak Aja!

Daftar Game Jadul Yang Bisa Dimainkan di Xbox One

Game Paling Ditunggu di 2015

source: Kawankumagz.com
1. Strategi menyerang

Saat waktunya untuk menyerang, kita bisa dapat leluasa untuk memilih topik pertanyaan. Nah, strateginya kita harus coba menjawab pertanyaan sebanyak mungkin tanpa memedulikan musuh kita. He-he-he. Walau itu pacar, gebetan, senior dan sebagainya. Untuk itu, pilih topik-topik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari atau yang paling kita kuasai, guys.

2. Strategi bertahan

Ternyata kita bertemu musuh yang cukup berat, nih. Di sini, dibutuhkan analisa kita terhadap kekuatan dan kelemahan sang musuh. Biasanya, akan terlihat ketika ronde ketiga dimainkan. Kita perlu bertahan dengan menganalisa topik-topik apa saja yang lebih dikuasai lawan daripada kita dan topik-topik apa yang ia nggak kuasai. Sehingga, kita bisa memilih topik yang membuat sang musuh lemat saat giliran kita menyerang.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest