Follow Us

4 Cara Sukses di Usia Muda dari Livi Zheng

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2015 | 05:00
Livi Zheng
Alvin Bahar

Livi Zheng

Siapa sangka, menekuni bela diri sejak kecil ternyata membawa cewek asal Surabaya ini jadi sutradara Hollywood hingga diundang menghadiri Piala OSCAR. Keren! Kita juga bisa sukses seperi Livi, guys. Yuk, kita belajar dari 4 cara sukses di usia muda dari Livi Zheng, cewek Indonesia yang jadi sutradara Hollywood!

Nama Livi Zheng mulai melejit ketika film karyanya, Brush With Danger, sukses masuk 300 besar nominasi OSCAR 2014 untuk kategori Best Picture. Soalnya Livi jadi satu-satunya sutradara cewek asal Indonesia yang sukses berkarier di Hollywood. Terdengarnya keren banget ya, guys, tapi tentu aja butuh perjalanan panjang, kerja keras dan pastinya mental baja untuk bisa mencapai ini.

Film Brush with Danger bercerita tentang kakak beradik yang berusaha meraih mimpi mereka melalui kehidupan barunya di Amerika. "Kakaknya bermimpi menjadi pelukis dan adiknya bermimpi menjadi petarung," kisah Livi.

Baca Juga: 3 Infografis Film Hollywood 2015 Yang Harus Kamu Pahami

Untuk film ini, Livi nggak hanya berperan sebagai sang sutradara, tetapi juga sebagai tokoh utama dan penulis skenario, bersama sang adik, Ken Zheng, yang juga bermain dalam film bertema drama kejahatan tersebut.

Bisa menghasilkan sebuah karya film yang berpeluang untuk dilirik masuk ke dalam nominasi Oscar menurut Livi banyak tantangannya. "Di Amerika untuk masuk bioskop itu sulit, karena lawannya film-film lokal yang pemainnya senior, film maker-nya senior," jelas Livi.

Lengkapnya, baca nih 4 cara sukses di usia muda dari Livi Zheng! Cek halaman-halaman berikutnya ya!

Baca Juga

10 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal 2014

6 Aktor Hollywood yang Sering Memerankan Superhero

3 Alasan Penonton Nggak Mau Nonton Film Indonesia

source: Kompas.com, Aisha/Kawankumagz.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest