Follow Us

Filling Time, Duel Otak Aja!

- Senin, 16 November 2015 | 06:15
Salah satu skor pemain di Duel Otak
Hai Online

Salah satu skor pemain di Duel Otak

Belajar sesuatu yang baru sampai menguji kemampuan kita nggak melulu dilakukan di bangku sekolah. Bisa juga lewat game. Nah, salah satugame yang bisa mengasah sekaligus memperkaya pengetahuan kita adalah Duel Otak.

Sesuai namanya, permainan dalam bentuk aplikasi ini mirip-mirip kayak kuis adu pengetahuan dan wawasan yang sering kita lihat di TV. Bedanya, dengan aplikasi online (kuota) kita bisa berduel dengan orang-orang di belahan dunia lain selama dia menggunakan aplikasi yang sama.

Ada dua mode utama dalam permainan, yakni Mode Klasik dan Mode Taktis. Nah, untuk mengasah pengetahuan kita, ada lebih dari 30.000 pertanyaan yang siap bikin kita putar otak.

Akan lebih seru kalo ngajak duel teman yang udah kita kenal, jadi kalo poin kita lagi bagus, kita bisa captured dan pamerin deh di social media. Biar dunia tahu, kita nggak dungu-dungu banget soal pengetahuan umum. hehehe

Well, kalau mau duel, kalian bisa tantang teman sendiri, kalau dia lagi cuek, tantang orang lain di belahan bumi mana pun yang bisa online. Makanya, game ini pas banget buat mengisi waktu (filling time), deh!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest