Follow Us

8 Cosplayers Paling Laris Diminta Foto Bareng di Indonesia Comic Con 2015

- Senin, 16 November 2015 | 03:45
Pengunjung foto bareng para cosplayer di ICC 2015
Hai Online

Pengunjung foto bareng para cosplayer di ICC 2015

Setiap ajang exhibition pop culture, macam Indonesia Comic Con 2015 yang digelar 14-15 November kemarin, pasti lah terasa hambar kalau nggak ada cosplayer. Makanya jangan heran buat lo yang baru pertama kali dateng ke acara kayak gini bakal nemuin orang-orang pakai kostum memerankan karakter anime, manga, western comic, atau lainnya.

Di Jakarta Convention Center, Senayan kemarin dari berbagai sudut udah banyak banget orang-orang mengenakan atribut cosplay. Mulai dari yang pakai wig doang sampai yang beneran cosplay. Termasuk di hari terakhir yang rame banget karena ada Cosplay Competition di Indonesia Comic Con, di mainstage tepatnya.

Waktu HAI keliling ada banyak banget cosplayer keren. Tapi pada akhirnya HAI menemukan beberapa cosplayer yang emang rajin banget dimintain foto bareng sama banyak pengunjung. Mereka juga suka ditanyain gimana caranya bikin kostum kayak gitu.

Yaaa... mungkin lo pengen coba cosplay juga, ya bisa tanya-tanya sama mereka atau tanya-tanya di forum online sih.

By the way, ini dia deretan cosplayer keren versi HAI yang sering banget dimintain foto bareng sampai diminta kontaknya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest