Follow Us

Memburu 3 Barang Seru di Indonesia Comic Con 2015

- Minggu, 15 November 2015 | 09:45
Jajal Steampunk Item from Thailand dulu ah
Hai Online

Jajal Steampunk Item from Thailand dulu ah

Udah tahu dong, ibu kota Jakarta kembali diramaikan sama ajang bernama Comic Con. Kali ini namanya Indonesia Comic Con (ICC), yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan pada 14-15 November oleh Reed Panorama berkolaborasi dengan New York Comic Con.

Nggak cuma seru lihatin pameran komik, kostum alias cosplay, datang ke ICC 2015 juga kita bisa menyaksikan langsung ajang adu cerdas dalam card game, serta yang nggak boleh kelewatan adalah pameran barang-barang limited edition.

Nggak apa-apa deh kudu ngerogoh kocek lebih yang penting barang-barang ini udah nyata di depan mata. Temen-temen yang udah lama ngiler dan rasanya pengen banget beli itu barang semacam merchandise ataupun mainan-mainan incaran lo di internet, tapi belom kesampaian beli, inilah saatnya!

Bukan suatu kebetulan, waktu awak HAI dateng ke ICC, ada beberapa booth yang rame banget dikunjungi pengunjung dari berbagai latar belakang usia. Nah, booth-booth yang rame banget ini yang kira-kira menjual barang-barang eksklusif mereka. Apa aja sih emangnya?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest