Follow Us

4 Spot Foto Wajib Kunjung di Jakarta Comic Con 2015

Alvin Bahar - Sabtu, 26 September 2015 | 03:45
Star Wars
Alvin Bahar

Star Wars

Akhir minggu ini daripada ngikutin orang-orang liburan ke luar kota, mendingan samperin Jakarta Comic Con 2015 yang digelar BEC Tero TrueVisions di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat 25-27 September ini. Spot foto wajib kunjung di Jakarta Comic Con 2015 nggak kalah deh dengan liburan ke luar kota!

Selain ini merupakan Comic Con pertama yang digelar di Indonesia, cuma di sini lo bisa dapetin informasi terbaru tentang dunia film luar dan dalam negeri, cosplay-cosplay keren dari Barat, plus bakalan dapet banyak banget update seputar film-film "kabel". Tapi ada juga alasan lain yang bikin lo mesti nongkrong di Comic Con.

Baca Juga: Booth The Walking Dead Comic Con 2015 Bikin Kita Berubah Jadi Zombie!

"Ini baru pertama kali juga sih gue ke sini. Bikin penasaran juga. Terus kayaknya di sini cewek-ceweknya yang dateng juga cakep-cakep," ujar salah satu pengunjung, Bramaditya, yang ke Comic Con pengen "cuci mata" nyari cosplayer cantik.

By the way, banyak kegiatan seru juga yang bisa lo lakuin di sini, selain lihat-lihat dan ikutan beragam kuis yang disediakan para exhibitor, plus belanja, tentu wajib juga buat foto-foto. Ada beberapa spot foto yang nggak boleh lo lewatin!

Apa aja spot foto wajib kunjung di Jakarta Comic Con 2015?

Baca Juga

6 Fakta Jakarta Comic Con yang Harus Kamu Ketahui

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular