Follow Us

"Spectre" Dapat 73 juta dollar Di Minggu Pertama Pemutaran

- Selasa, 10 November 2015 | 10:30
Aksi James Bond di Spectre
Hai Online

Aksi James Bond di Spectre

Guys, film terbaru James Bond, Spectre (2015), dalam masa putar pembukanya di AS pada akhir minggu yang baru lalu telah meraih pendapatan 73 juta dollar AS dari 3.929 gedung bioskop di AS. Perolehan itu menempatkan Spectre ke posisi kedua dari semua film Bond untuk urusan pendapatan pada masa putar pembukanya.

Spectre tercatat mengalahkan film Quantum of Solace, yang pada 2008 meraup 67,5 juta dollar AS pada minggu pembuka pemutarannya di AS. Posisi pertama film Bond dengan pendapatan tertinggi pada minggu pembuka pemutarannya adalah Skyfall, yang pada 2012 lalu mengantongi 88,4 juta dollar AS pada minggu pertama pemutarannya.

"Sebuah permulaan yang fantastis. Di setiap daratan, termasuk Amerika Latin, Asia, dan Eropa, film ini sedang menjalani proses memecahkan rekor Skyfall. Ketika Anda melihat secara global, film ini sungguh luar biasa. Kami memecahkan rekor di Amerika Latin, Asia tenggara, dan Eropa," kata Presiden Distribusi Dunia Sony Pictures Entertainmnet, Rory Bruer.

Film lain yang juga membuat debut yang bagus adalah film Peanuts. Film animasi tersebut meraih 45 juta dollar AS dari 3.897 bioskop.

Sementara itu, film The Martian juga masih cemerlang pada minggu yang baru lalu atau minggu keenam pemutarannya. Film yang dibintangi oleh Matt Damon itu berada di bawah Spectre dan Peanuts alias posisi ketiga.

Film-film yang masuk Box Office AS minggu lalu:
1. Spectre - 73 juta dollar AS
2. Peanuts - 45 juta dollar AS
3. The Martian - 9,3 juta dollar AS
4. Goosebumps - 7 juta dollar AS
5. Bridge of Spies - 6,1 juta dollar AS
6. Hotel Transylvania 2 - 3,6 juta dollar AS
7. Burnt - 3 juta dollar AS
8. The Last Witch Hunter - 2,7 juta dollar AS
9. The Intern - 1,8 juta dollar AS
10. Paranormal Activity: The Ghost Dimension - 1,7 juta dollar AS.

Baca Juga:

4 Super Gadget Milik James Bond di Spectre

James Bond 007—SPECTRE: The Last Mission!

Bocoran Video Teaser Sam Smith untuk Film James Bond “Spectre”

Source: Kompas.com

Source : Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest