Follow Us

5 Adegan Spectre Yang Ada di Film James Bond Jadul

Alvin Bahar - Rabu, 11 November 2015 | 03:30
Spectre
Alvin Bahar

Spectre

Siapa yang belum nonton Spectre? Nonton film ini berasa flashback ke film-film 007 lainnya. Soalnya, ada beberapa adegan Spectre yang ada di film James Bond jadul.

Yap, HAI pun ngerasa film ini seperti tribute buat film-film jadul James Bond. Soalnya, film action ini lebih mengedepankan unsur entertaining dan fun, ya kayak resep film-film action zaman baheula deh.

Dikisahkan, terbunuhnya M (Judi Dench) dalam film James Bond Skyfall bukanlah akhir dari segalanya. Sebelum meninggal, M sempat merekam sepenggal pesan khusus kepada Bond (Daniel Craig) untuk mencari dan membunuh mafia asal Italia, Marco Sciarra (Alessandro).

Baca Juga: 4 Super Gadget Milik James Bond di Spectre

Di tengah kacaunya MI6 setelah kepergian M, pencarian Bond pun dimulai dengan bantuan Moneypenny yang masih loyal pada dirinya. Tanpa disadari, pencarian Marco Sciarra menuntun sang agen 007 ke dalam organisasi rahasia terbesar di dunia yang bernama Spectre.

Rupanya organisasi inilah yang bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi di penjuru dunia. Bond terus berjuang meski jaringan rahasia ini selalu berusaha selangkah lebih maju dari penyelidikan sang agen.

Misteri pun perlahan terpecahkan setelah perkenalan Bond dengan Madeleine Swann yang sudah sangat akrab dengan organisasi ini sejak kecil.

Terus, apa aja adegan Spectre yang juga ada di film James Bond jadul? Nih cek! Anyway, banyak spoiler di halaman-halaman berikutnya. So, kalau nggak suka spoiler jangan dibaca ya...

Baca Juga

Siapakah James Bond?

Dikabarkan Berperan Sebagai James Bond, Ini Kata Idris Elba

Penulis Teranyar 007 Ingin Daniel Day-Lewis Perankan James Bond

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest