Follow Us

Ayana, Cewek Muslim Cantik dari Korea Selatan Yang Lagi Trending di Media Sosial

Alvin Bahar - Selasa, 10 November 2015 | 07:45
Ayana Moon
Alvin Bahar

Ayana Moon

Ada cewek muslim cantik dari Korea Selatan yang lagi trending di media sosial nih.

Yap, seorang cewek asal Korea Selatan (Korsel) bernama Ayana Jihye Moon menjadi perbicangan di berbagai media sosial. Bukan karena dia anggota girlband ataupun pemain di drama-drama Korea.

Dilansir Siakapkeli, Kamis (5/11), cewek berusia 20 tahun tersebut merupakan seorang muslimah yang tengah naik daun usai sejumlah fotonya di dunia maya tersebar.

Baca Juga: Kata 3 Seleb Cantik Soal Haters Mereka

Cewek yang mengaku hanya satu-satunya orang di keluarganya yang memeluk Islam mengaku amat bahagia dan bangga dengan kerudung dan statusnya sebagai penganut Islam di negeri yang islamnya adalah minoritas.

"Saya menetap di Seoul, jumlah penduduknya kurang lebih 50 juta jiwa, dan penganut Islamnya hanya satu persen," ungkapnya.

Ditanya mengenai sikap dan penerimaan orang Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan orang Korea nggak peduli tentang Islam.

Baca Juga: 5 Kakak Adik Artis Indonesia Tercantik

"Namun jangan khawatir sebab mereka takkan menyerang, ataupun menghina keyakinan mereka, Pada umunya warga di Korsel amat menghargai siapapun," tambahnya.

Sementara itu, untuk menambah pengetahuan mengenai Islam. Ayana berniat untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Islam Internasional Malaysia.

Halaman Selanjutnya

Calon istri banget nih!
1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest